Erick Thohir Beri Kabar Baik Usai Bertemu Madam Pang

Erick Thohir dan Madam Pang
Sumber :
  • erick thohir

VIVA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Nualpham Lansam atau yang kerap Madam Pang.

Roberto Mancini Punya Mimpi Buruk di Kualifikasi Piala Dunia, Shin Tae-yong Diunggulkan

Hal itu diungkapkan Erick melalui unggahan di media sosial pribadinya. Erick menjelaskan, pertemuan tersebut membahas perkembangan sepakbola di Asia Tenggara. 

Dalam pertemuan itu, Erick juga mengungkapkan Indonesia dan Thailand siap berkolaborasi demi dapat bersaing di level Asia.

Edy Rahmayadi Siap Adu Gagasan dengan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

"Bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Nualphan Lamsam atau biasa dikenal Madame Pang. Kami berdiskusi tentang sepak bola Asia Tenggara yang kini semakin berkembang," tulis Erick.

"Kami juga terbuka untuk berkolaborasi demi memajukan sepak bola Asia Tenggara dan bisa bersaing di level Asia." ujar Erick menambahkan.

Banyak Pemain Liga Belanda, Modal Timnas Indonesia Tatap Persaingan di Grup Neraka

Indonesia, Thailand dan satu lagi Vietnam saat ini memang menjadi menempati posisi tiga besar ranking FIFA wakil Asia Tenggara di kawasan Asia. 

Thailand menempati posisi teratas dengan menghuni peringkat 101 dunia, sedangkan Indonesia di posisi ketiga di peringkat 134.

Posisi kedua ditempati oleh Vietnam. The Golden Star yang sempat masuk 100 besar dunia kini berada di ranking 115 FIFA.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya