Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong
Sumber :
  • Istimewa

Qatar – Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae yong (STY) viral di media sosial Jumat, 19 April 2024.

Bangganya Calvin Verdonk Bela Timnas Indonesia

Momen tersebut terekam saat Timnas Indonesia menghadapi Australia dalam laga kedua Grup A, Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Kamis 18 April 2024 malam WIB.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Latihan Timnas Indonesia

Dilihat melalui video yang dibagikan akun Instagram @jakarta.keras, tampak Shin Tae-yong cukup geram ketika melihat Jeam Kelly ada di hadapannya.

Seketika, tangan kanan pelatih asal Korea Selatan itu memukul menggunakan telapak tangan atau ngeplak Jeam dengan cukup keras hingga pemain itu terkejut.

Kata Mees Hilgers antara Timnas Indonesia dengan Belanda

Usut punya usut, keplakan tersebut dilayangkan ke kepala Jeam lantaran Shin Tae-yong geram anak asuhnya itu mendapat kartu kuning dari wasit asal Arab Saudi, Mohammed Alshamrani.

Jeam diberi sanksi kartu kuning lantaran masuk ke lapangan ketika belum mendapatkan izin. Momen itu terjadi sebelum peluit panjang babak pertama ditiup atau tepatnya di menit ke-45+7.

Usai mendapat teguran keras dari STY, Jeam Kelly pun langsung menunduk sambil memegang kepala belakangnya.

Sayangnya, performa Jeam Kelly yang terbilang baik saat berjalannya laga, harus terhenti lantaran pemain 21 tahun itu mengalami kram. Dia ditandu keluar lapangan pada menit ke-73. 

Pemain Timnas Indonesia U-23

Photo :
  • pssi.org
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya