Justin Hubner dapat Doa dari Bintang Vietnam, Semoga Tak Seperti Saya

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Sayed

VIVA – Pemain-pemain Vietnam belakangan ini kerap memberikan kritik dan tak jarang meremehkan kekuatan pemain Timnas Indonesia.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Latihan Timnas Indonesia

Baru-baru ini, Doan Van Hau, bek kontroversial Vietnam menyoroti pemain-pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Dia menyebut, pemain-pemain itu hanya level Asia Tenggara sehingga tak membuat Vietnam gentar.

Namun menariknya, ada satu pemain Vietnam yang memberikan memberikan sambutan dan doa kepada pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Kata Mees Hilgers antara Timnas Indonesia dengan Belanda

Dia adalah Nguyen Chong Phuong.  Dia menyambut kedatangan Justin Hubner yang bergabung dengan Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari Wolverhampton.

Chong Phuong mengucapkan selamat setelah mengetahui Hubner hijrah ke tim J1 League. Dia juga mendoakan agar Hubner tidak memiliki nasib yang sama seperti dirinya.

Mees Hilgers Ungkap Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

"Selamat datang suadara Asia saya. Semoga karier Anda tidak berakhir seperti saya," kata Chong Puong dikutip dari Seasia Goal. 

Chong Phuong merupakan salah satu pemain potensial milik The Golden Star. Dia bahkan disebut-sebut sebagai Messi-nya Vietnam.  Chong Phuong tak ayal mendapat kontrak dari Yokohama FC pada Januari 2023. 

Namun, dia gagal bersinar karena jarang bermain untuk tim kasta kedua Liga Jepang tersebut.  

Sejak bergabung dengan Yokohama FC, Chong Phuong baru menorehkan lima penampilan dengan hanya menghabiskan 80 menit bermain. Dia masih terikat kontrak dengan klubnya hingga Juni 2026.
 

Calvin Verdonk, Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Bangganya Calvin Verdonk Bela Timnas Indonesia

Calvin Verdonk mengaku bangga memperkuat Timnas Indonesia, apalagi skuad Garuda baru saja meraih hasil positif kala bertandang ke markas Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024