Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Tak Mudik ke Kampung Halaman

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Gelandang asing Persib Bandung, Stefano Beltrame enggan ambil pusing dengan  penundaan Liga 1 2023/2024. Stefano tetap memilih fokus menjalankan program yang diberikan tim pelatih.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI melalui emergency meeting Komite Eksekutif (Exco) mengeluarkan surat penundaan Liga 1 2023/2024. Penundaan ini dilakukan karena ada agenda Piala Asia U-23 Qatar.

"Ya kami mendapat kabar tersebut kemarin dan kami harus tetap melanjutkan tugas kami, fokus mengejar target yang kami tuju dan kami belum tahu kapan memulai lagi liga," ungkap Stefano.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Eks pemain Juventus ini akan terus melanjutkan latihan sesuai rencana yang dibuat timnya. Skuad Maung Bandung sendiri menggelar latihan terakhirnya pada Senin 1 April 2024. Setelah itu, tim diliburkan selama tiga hari.

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Photo :
  • Instagram @stefano_beltrame
Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

"Kita akan melihatnya dan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat hari demi hari. Lalu kami akan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya," terangnya.

Selama kompetisi ditunda, Stefano mengaku tidak punya rencana untuk mudik ke kampung halamannya, Italia. Pemain berusia 31 tahun ini masih menunggu kepastian kapan Liga 1 kembali bergulir.

"Tidak akan. karena rencananya masih sementara, masih belum pasti. Jadi kami masih harus menunggunya," ucapnya.

"Jadi saya akan tetap tinggal di sini dan hanya libur 2-3 hari tergantung programnya. Saya hanya akan istirahat dan memulai lagi (latihan)," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya