GBLA Direnovasi, Persib Bandung Terpaksa Hijrah ke Stadion Ini

Stadion Si Jalak Harupat
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung Persib Bandung bakal menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai markas tim untuk mengarungi laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Pemindahan venue ini bukan tanpa alasan. Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung yang sebelumnya menjadi kandang Persib dikabarkan tengah di renovasi.

Persib Bandung akan mulai memakai Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024. Persib akan menjamu PSIS Semarang pada Selasa 27 Februari 2024.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, mengatakan proses renovasi Stadion GBLA sudah dimulai, sehingga manajemen memilih Stadion Si Jalak Harupat sebagai markas tim di sisa laga Liga 1.

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

"Proses renovasi GBLA memakan waktu sekitar delapan bulan," kata Andang.

Andang menjelaskan proses renovasi Stadion GBLA meliputi beberapa aspek. Mulai dari safety, penerangan, lapangan hingga mechanical electrical plumbing (MEP).

"Proses renovasi meliputi aspek safety dan security, penerangan, lapangan pertandingan dan mechanical electrical plumbing (MEP) yang ada di Stadion GBLA agar sesuai dengan standard FIFA," terangnya.

Persib sendiri telah membuka penjualan tiket untuk laga kontra PSIS Semarang. Penjualan tiket sepenuhnya dilakukan secara online melalui aplikasi Persib.

Harga tiket laga kandang Persib tetap normal tidak mengalami perubahan, yaitu Rp400.000 (VIP Bawah), Rp200.000 (VIP Barat Utara dan Selatan) dan Rp150.000 (Utara, Selatan, Timur). Harga normal tersebut berlaku pada pemesanan di periode tanggal 23-27 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya