Ciro Alves dan Stefano Beltrame Mulai Temukan Chemistry

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Bandung – Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024.

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Pemain berkewarganegaraan Brasil ini sudah mempersiapkan diri dengan matang sejak jauh hari. Ciro berharap di pertandingan nanti Skuad Maung Bandung bisa meraih hasil memuaskan.

"Kami melakukan persiapan dengan baik, memang cukup lama waktu jedanya dan tim sudah bekerja keras di latihan. Tim begitu fokus, jadi saya harap dan juga percaya kami bisa memainkan performa yang bagus," ujar Ciro di Bandung, Sabtu 3 Februari 2024.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame dan pelatih Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Dia juga mengaku mulai menemukan chemistry dengan Stefano Beltrame di lini depan. Ciro dan Stefano mulai saling mengerti dan paham keinginannya masing-masing.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Stefano adalah pemain yang bagus dan orang yang baik, dia bekerja keras setiap hari. Bagi saya dan David, lebih bagus lagi karena dia bisa berbahasa Portugis, karena pernah main di Liga Portugal beberapa tahun. Kami punya komunikasi yang bagus," terangnya.

"Saya yakin besok Stefano akan menjalankan tugasnya dengan baik untuk Persib, kami dan rekan setim akan membantunya," lanjut eks pemain Persikabo 1973 ini.

Pemain Persib Bandung Ciro Alves

Photo :
  • Instagram @persib

Ciro memahami kesulitan Stefano Beltrame dalam beradaptasi ketika pertama kali gabung Persib. Menurutnya, pemain asal Italia tersebut baru pertama kali berkarier di Asia dan tentunya secara gaya bermain berbeda dengan sepakbola Eropa.

Stefano memang banyak menghabiskan karir sepakbola di negara kelahirannya. Bahkan, gelandang serang berusia 30 tahun ini sempat memperkuat raksasa Seri A Italia, Juventus 2011-2020.

"Dia juga baru pertama kali bermain di Asia, terkadang memang kerap ada kesulitan di awal, jadi dia harus membutuhkan waktu dalam beradaptasi, melihat pemain lokal untuk memahami sepakbola Indonesia. Tapi saya yakin Stefano akan menujukkan performa yang bagus," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya