Tekad Persebaya Surabaya Permalukan RANS Nusantara FC

Striker Persebaya Surabaya Paulo Victor
Sumber :
  • Instagram @officialpersebaya

Jateng – Caretaker pelatih Persebaya Surabaya Uston Nawawi menargetkan raih tiga poin dari RANS Nusantara FC dalam lanjutan Pekan ke-21 Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Jumat sore, 1 Desember.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Tim datang dengan kekuatan 22 pemain dan siap untuk membawa mimpi buruk bagi RANS Nusantara FC yang saat ini bercokol di posisi ke- 5 klasemen sementara.

"Semuanya sudah siap untuk pertandingan. Tentunya kami tahu sekarang RANS Nusantara berada di papan atas. Tapi kami semua bertekad untuk bisa ambil poin di sini," ujar Uston Nawawi dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Uston Nawawi menyebut laga melawan RANS adalah pertandingan yang penting untuk menaikkan posisi Persebaya yang saat ini masih tertahan di posisi 14 dengan 22 poin.

Pemain Persebaya Surabaya rayakan gol

Photo :
  • Instagram @officialpersebaya
Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Dari sisi persiapan, Uston mengatakan timnya mendapat keuntungan lebih. Terutama bagi pemain asing yang baru bergabung dengan tim pada bursa transfer paruh musim ini.

"Kami diuntungkan dengan adanya penundaan kemarin, kami jadi punya persiapan lebih. Untuk itu mudah mudahan pada laga besok [hari ini] kami bisa mengamankan poin," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, penyerang muda Persebaya Muhammad Iqbal menegaskan siap untuk tampil melawan RANS Nusantara FC, dan bertekad pulang tanpa tangan kosong.

"Semua pemain dalam kondisi fit ya kita insya Allah siap buat bawa pulang 3 poin ke Surabaya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya