Media Italia Soroti Keputusan Radja Nainggolan Main di Klub Juru Kunci Liga 1

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • instagram.com/radja_nainggolan_l4

Bekasi – Keputusan Radja Nainggolan berlabuh di klub Liga 1 Bhayangkara FC tergolong mengejutkan. Apalagi, The Guardian berstatus sebagai tim penghuni zona degradasi.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Hingga pekan ke-20, Bhayangkara Presisi Indonesia FC masih terpuruk di dasar klasemen Liga 1. Mereka baru mengumpulkan 10 poin, hasil sekali menang, 7 imbang dan 12 kali kalah.

Hal inilah yang menjadi sorotan media Italia Football Italia. Mereka menyoroti status Bhayangkara FC sebagai tim juru kunci alias dasar klasemen.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Radja Nainggolan

Photo :
  • Instagram @erickthohir

"Nainggolan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 2013 dan kini akan bermain di sana untuk Bhayangkara Presisi, yang saat ini berada di posisi terbawah liga domestik dengan hanya satu kemenangan dalam 20 pertandingan," tulis Football Italia.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji mengkonfirmasi telah menggaet mantan pemain bintang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan akan bergabung dengan tim berjuluk The Guardians tersebut pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. 

"Ya betul (Radja bergabung ke Bhayangkara). (Negosiasi berjalan) Waktu dia di Indonesia," kata Sumardji saat dihubungi pewarta di Jakarta.

Radja Nainggolan malang melintang bersama klub-klub Eropa, termasuk Cagliari, AS Roma, dan Inter Milan. Pemain berdarah Batak ini menjadi bagian skuad Inter yang merebut Scudetto Serie A 2020/21.
 

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024