Aksi Pemain Muda Persis Solo Tuai Pujian

Borneo FC vs Persis Solo
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Solo – Performa para pemain muda Persis Solo pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/24 lawan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda, Senin malam, 27 November mendapatkan apresiasi dari Leonardo Medina.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Pelatih kepala Persis Solo asal Meksiko itu menyebutkan para pemain muda yang tampil terus menunjukkan progres yang bagus meski Laskar Sambernyawa menyerah 0-1.

Ramadhan Sananta, Althaf Indie, Faqih Maulana hingga Rendy Sanjaya disebutnya tampil dengan performa yang tidak mengecewakan. 

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Borneo FC vs Persis Solo

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

“Kami memainkan banyak pemain-pemain muda di laga lawan Borneo FC, saya melihat Rendy menunjukkan permainan yang baik. Begitu pula dengan Faqih dan Althaf. Saya tentu tidak senang dengan hasil kekalahan yang ada. Tetapi kita juga harus obyektif dan fokus terhadap proses, karena pemain-pemain muda kami menunjukkan permainannya dengan baik," ujar Leonardo Medina dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Kamis 30 November.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Althaf Indie pada laga ini bermain penuh 90 menit. Begitu juga Faqih Maulana yang dipercaya tampil tak tergantikan di laga tersebut.

Untuk striker Ramadhan Sananta, diturunkan sepanjang 82 menit sebelum digantikan M Kanu. Sedangkan Rendy Sanjaya Putra masuk di menit ke-17 menggantikan Moussa Sidibe.

Di sisi lain, hasil kekalahan dari Borneo FC membuat Persis kini masih mengoleksi 24 poin dan berkutat di papan Tengah. Tepatnya di peringkat ke-12 dari 18 kontestan.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024