Jaga Kesehatan Pemain, Persib dan Prawira Bandung Gandeng Royal Sport

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung dan Prawira Harum Bandung berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan para atletnya. Untuk mewujudkan itu, dua tim asal Kota Kembang yang mewakili sepakbola dan basket itu bekerja sama dengan rumah sakit dan klinik kedokteran olahraga, Royal Sports.

Persib Bandung Ditinggal Alberto Rodriguez, Begini Respon Bojan Hodak

Bernaung di bawah Rumah Sakit Royal Progress, Royal Sports mempunyai fasilitas dan layanan kesehatan lengkap. Mereka tidak hanya fokus dalam mencegah dan mengobati para atlet, tetapi juga membantu masa pemulihan.

Royal Sports memahami bahwa di dunia olahraga, penanganan cedera merupakan hal yang sangat penting. Oleh karena itu, proses pemeriksaan kesehatan menjadi bagian yang sangat penting, sebab dari situ bisa dilihat bagaimana cara menghindari proses cedera.

Kursus Wasit Tuntas, Liga 1 Diharap Makin Berkelas

"Selama bertahun-tahun kami telah membantu banyak atlet yang cedera kembali pulih dan mampu bersaing kembali di lapangan," ujar Clinical Director Royal Sports, Bobby N. Nelwan.

"Kami telah menjalin kerja sama dengan berbagai asosiasi maupun klub olahraga profesional. Kali ini kami merasa bangga bisa ditunjuk menjadi mitra kesehatan resmi bagi klub olahraga, seperti Persib dan Prawira Harum Bandung," katanya menambahkan.

Bojan Hodak Bocorkan Dua Pemain Anyar Bakal Gabung Persib Bandung

Persib Bandung, Prawira Harum Bandung dan Royal Sport

Photo :
  • istimewa

Sementara itu, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat dan Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono mengatakan, selama ini penanganan cedera terhadap pemain merupakan sebuah tantangan tersendiri. Sehingga ia senang dengan kerja sama yang terjalin bersama Royal Sports.

Melalui kerja sama ini, Teddy berharap kinerja para atlet yang bernaung di bawah bendera Persib dan Prawira bisa semakin optimal. Sebab, para pemain kini mendapat jaminan ketika diterpa cedera.

"Kami melihat Royal Sports adalah salah satu penyedia layanan medis olahraga terbaik untuk penanganan cedera olahraga," tutur Teddy.

"Itulah mengapa kami menunjuk Royal Sports sebagai official sports medical partner kami untuk Persib dan Prawira Harum Bandung."

"Semoga kerja sama ini bisa memberikan kebaikan bagi atlet-atlet kami. Dengan keahlian yang Royal Sports miliki, mudah-mudahan kerja sama ini bisa maksimal bagi kedua belah pihak,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya