Gelandang Asing Persib Ogah Anggap Enteng Bhayangkara FC

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-13 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Persib dalam kepercayaan diri tinggi setelah lima pertandingan dilalui tanpa kekalahan. Terakhir, Maung Bandung sukses memetik kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor akhir 2-0.

Sementara itu, Bhayangkara FC belum pernah menang dalam lima laga terakhirnya. The Guardian bahkan menghuni posisi ke-18 klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin dari 12 pertandingan.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Gelandang Persib, Levy Madinda enggan menganggap enteng Bhayangkara FC yang tengah terpuruk di dasar klasemen. Pemain asal Gabon ini tetap menjadikan setiap laga layaknya final.

"Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama," terang Madinda.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Karena itu, Madinda siap menampilkan perfoma terbaiknya demi meraih kemenangan. Hasil positif tentunya akan mengangkat posisi Persib di tabel klasemen.

"Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin," tegasnya. 

Perlahan Madinda mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Maka tak heran, suporter Persib atau yang biasa disebut Bobotoh memberikan pujian atas perfomanya.

Madinda mengatakan sejak kedatangannya ke Persib memang ingin memberikan segalanya. Dia juga pastinya ingin membayar dukungan Bobotoh dengan penampilan apik.

"Karena sejak hari pertama mereka menganggap saya seperti keluarga. Karena itu, saya harus mempersembahkannya kembali semuanya kepada mereka," ungkap tandem Pierre-Emerick Aubameyang di Timnas Gabon ini.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya