Rahasia di Balik Performa Menawan 2 Pemain Persija Alfriyanto Nico dan Ferrari

Pemain Persija, Alfriyanto Nico
Sumber :
  • Dok. Persija

Jakarta – Dua pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico dan Muhammad Ferrari mendapatkan dukungan penuh untuk meningkatkan performanya di atas lapangan.

J-Trust Bank Luncurkan Kartu Debit Co-Branding 'TORA PERSIJA' untuk Jakmania

Hal itu setelah keduanya didukung penuh oleh brand lokal, Ortuseight guna menunjang penampilannya.

Sebagai seorang atlet, latihan memang penting. Tapi penunjangnya tak kalah penting. Sama seperti Nico Alfriyanto dan Muhammad Ferrari yang menggunakan brand lokal untuk penampilan mereka di lapangan saat berlaga di Liga 1.

Pelatih Persib Buka Suara Terkait Sanksi Tanpa Penonton

Tempat kedua pemain Persija memenuhi kebutuhan itu adalah Rank Sports, toko olahraga yang saat ini sudah memiliki lebih dari 11 cabang yang tersebar di Banten, Jabodetabek, dan Jawa Barat.


Hal inilah yang disampaikan oleh CMO dari Rank Sports, Raka Dzulfikar ketika ditemui di salah satu storenya.

Alfriyanto Nico

Photo :
  • istimewa

“Iya benar beberapa pemain Persija dan staff suka main ke Rank Sports khususnya yang di Pamulang karena dekat dengan tempat latihan mereka di Sawangan,” kata Raka.

“Biasanya mereka mengambil peralatan untuk latihan, bukan hanya itu sih karena kita juga menyediakan sepatu dan baju kasual untuk menunjang penampilan mereka di luar lapangan, jadi mereka seneng mampir ke sini,” tambah dia.

Ingin Jaga Aset Kedua Pemain Persija Itu

Raka menuturkan, kalau kedua pemain tersebut merupaka aset bagi Macan Kemayoran maupun sepak bola Indonesia.

Sebab keduanya tergolong masih muda dan harus benar-benar mendapatkan senjata yang cocok untuk mengeluarkan talentanya.

“Tentu karena mereka atlet dan aset Persija dan timnas Indonesia, bagi kami di Rank Sports dan Ortuseight juga sangat mendukung kebutuhan mereka, dan semoga kedepannya makin banyak atlet yang akan menggunakan sepatu local yang memang kualitasnya tidak kalah,” tutup dia.

Selain atlet sepak bola, Rank Sports juga sering kali didatangi oleh pemain timnas Futsal seperti Bambang Bayu Saptaji, Muhammad Nizar, Rio Pangestu, hingga Rizki Xavier. Sama seperti para pemain sepak bola, mereka juga datang untuk memenuhi kebutuhan bertanding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya