Bang BES Ikuti Jejak Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

Kebersamaan Bayu Eka Sari dengan Pelatih Luis Milla di Persib
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

BANDUNG – Kabar mengejutkan kembali datang dari Persib Bandung. Bayu Eka Sari memutuskan untuk mundur dari staf kepelatihan Maung Bandung pasca ditinggal Luis Milla.

Kata Nova Arianto Usai Timnas U-17 Bantai Mariana Utara 10-0, Ternyata Legenda Persib Itu Mainkan...

Persib sebenarnya berharap Bang BES sapaan akrab Bayu Eka Sari untuk tetap bertahan. Namun, Bang BES mengambil keputusan lain dengan mengundurkan diri dari skuad Persib.

"Saya didatangkan ke Persib atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga. Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan," kata Bang BES, Selasa 18 Juli 2023.

Arema FC Vs Persija, Singo Edan Ingin Teruskan Catatan Kemenangan di Liga 1

Sementara itu, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menghormati keputusan Bang BES. Teddy juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi Bang BES selama ini.

Hasil Liga 1: Kekalahan Memalukan Semen Padang, Borneo FC ke Puncak Klasemen

"Kami menghormati keputusan dan pilihan Bang BES. Terima kasih atas segala dedikasinya selama ini," ucap Teddy.

Bang BES didatangkan manajemen Persib untuk membantu Luis Milla dalam menyampaikan instruksinya kepada pemain. Namun, Milla memilih mundur karena faktor persoalan keluarga, sehingga harus pulang ke negaranya, Spanyol.

Pelatih Persib Luis Milla

Photo :
  • Viva/Dede Idrus

Hengkangnya Luis Milla juga disertai dengan dua asistennya Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Dengan kepergian Bang BES, kini Persib hanya ditangani tiga pelatih yakni Yaya Sunarya (pelatih fisik), Luizinho Passos (pelatih kiper) dan I Made Wirawan (asisten pelatih kiper)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya