PSS Sleman Vs Persis Solo, Motivasi Tinggi Abduh Lestaluhu Hadapi Sang Mantan

Pemain PSS Sleman Abduh Lestaluhu
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Sleman – Pemain PSS Sleman terus melakukan persiapan maksimal jelang laga melawan Persis Solo di Liga 1 musim 2023/2024. Duel dua tim ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 7 Juli 2023.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Bek kiri PSS Sleman Abduh Lestaluhu mengatakan hasil kemenangan di laga perdana kontra tuan rumah Bali United memberikan motivasi besar para pemain untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

“Saya berharap dengan kemenangan kemarin itu membuat motivasi para pemain semakin tinggi meraih kemenangan di laga melawan Persis Solo. Melihat komposisi pemain pada pertandingan perdana, saya berharap bisa meraih kemenangan dari Persis Solo,” ujar Abduh, Kamis 6 Juli 2023.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Bali United vs PSS Sleman

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Pemilik nomor punggung 96 di tim PSS Sleman ini pada Liga 1 musim 2022/2023 lalu pernah menjadi pemain Persis Solo ini dianggap tahu betul kekuatan mantan timnya. Mengingat, Persis tidak banyak melakukan perubahan di dalam komposisi tim.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

“Saya melihat Persis adalah tim yang bagus dengan pelatih yang bagus. Mereka telah berproses dari musim kemarin. Persis salah satu tim yang kami perhitungkan di musim ini. Tapi itu tidak menjadi kendala bagi PSS karena kami memiliki komposisi kedalaman skuad untuk menghadapi mereka,” jelas Abduh.

Abduh meminta PSS Fans dapat hadir dan memberikan dukungan secara positif ketika laga menghadapi Persis di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Menurutnya, hal tersebut menjadi motivasi kuat timnya untuk bermain fight selama 90 menit melawan Tim Sambernyawa -julukan Persis Solo. 

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024