Pelatih Bali United Minta Maaf

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA Bola – Bali United harus menerima kenyataan pahit pada laga pembuka Liga 1 2023/2024. Mereka tumbang di kandang sendiri dari PSS Sleman.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 1 Juli 2023, Bali United kalah dengan skor 0-1. Gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Riky Cawor pada menit ke-48.

Usai pertandingan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra meminta maaf kepada suporter karena tidak bisa memberikan hasil yang terbaik.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Pelatih asal Brasil tersebut menyoroti permainan timnya yang tidak mampu mencetak gol meski memiliki sejumlah peluang emas.

"Kami ingin minta maaf kepada suporter yang datang hari ini. Kami banyak peluang, tapi tak dapat gol. Kita juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Kita harus melihat ke depan dan memperbaiki yang salah di laga ini," kata Teco, sapaan akrabnya.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

"Kami punya banyak peluang tapi tak bisa cetak gol. Saya pikir lini serang harus lebih tenang dalam hal finishing. Kita juga belum komplit di dalam tim, masih tunggu dua pemain lagi yang akan mengisi di tim ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Teco juga mengakui ada sedikit pengaruh dari kondisi stadion I Wayan Dipta yang lengang karena suporter memboikot pertandingan akibat tiket naik. 

Namun demikian pelatih asal Brasil ini tak ingin mencari-cari alasan atas kekalahan tim asuhannya di dalam tersebut.

"Beberapa hari lalu sebelum pertandingan kami sudah tahu [terkait boikot suporter]. Kami tidak bisa mengatur siapa yang ingin datang ke stadion dan yang tidak ingin datang ke stadion. Saya dan pemain tidak bisa mengatur mereka," katanya.

"Saya pelatih dan pemain soal harga tiket tidak tahu, tapi kami di dalam tim pasti ingin sekali didukung dengan suporter secara langsung. Kita tak bisa kontrol kedatangan suporter tapi ke depan semoga ada solusi terbaik untuk suporter bisa menyaksikan," ucap mantan pelatih Persija ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya