5 Pemain Timnas Indonesia Ini Tukar Jersey sama Pemain Argentina

Ernando Ari Sutaryadi
Sumber :
  • IG: Ernando Ari Sutaryadi

Jakarta - Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia melakukan tukar jersey dengan pemain Timnas Argentina usai laga Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Momen ini jarang terjadi. Pasalnya, entah kapan lagi Garuda Indonesia bisa bertandingan dengan sang juara Piala Dunia 2022.

Mees Hilgers Ungkap Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Momen tukar jersey menjadi suatu hal yang biasa di dunia sepakbola. Momen ini pun dimanfaatkan oleh para pemain Timnas Indonesia. Berikut beberapa pemain Timnas Indonesia yang melakukan tukar baju dengan pemain Timnas Argentina:

1. Dimas Drajad

Jay Idzes Akhirnya Buka Suara Usai Ditunjuk Shin Tae-yong sebagai Kapten Timnas Indonesia

Dimas Drajad

Photo :
  • IG: Dimas Drajad

Penyerang muda Timnas Indonesia, Dimas Drajad melakukan tukar jersey dengan salah satu bintang Manchester City yaitu Julian Alvarez. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahannya di media sosial Instagram.

Poin Menggiurkan Ranking FIFA Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dimas Drajad yang bermain sejak menit awal dan mampu memberikan kontribusi yang cukup bagus bagi Timnas Indonesia. Namun ketika awal babak kedua dirinya diganti oleh Dendi Sulistyawan.

2. Rizky Ridho

Rizky Ridho

Photo :
  • IG: Rizky Ridho

Sementara pemain belakang Timnas Indonesia, Rizky Ridho melakukan tukar jersey dengan Giovanni Simeone yang merupakan anak dari pelatih Atletico Madrid. Dalam laga tersebut, bek baru Persija Jakarta itu mampu tampil luar biasa di lini pertahanan Timnas Indonesia.

3. Ernando Ari Sutaryadi

Ernando Ari Sutaryadi

Photo :
  • IG: Ernando Ari Sutaryadi

Sedangkan penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi melakukan tukar jersey dengan Emiliano Martinez yang merupakan penjaga gawang Timnas Argentina.

Dalam laga tersebut, Ernando Ari Sutaryadi mampu tampil luar biasa di bawah mistar gawang Timnas Indonesia serta mampu melakukan empat kali penyelamatan.

4. Ivar Jenner

Ivan Jenner

Photo :
  • IG: Ivan Jenner

Sementara gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner melakukan tukar jersey dengan Nahuel Molina yang bermain sebagai bek sayap kanan.

Ivar Jenner mampu tampil luar biasa sebagai pemain tengah, terlihat pemain naturalisasi tersebut beberapa kali melakukan umpan terobosan ke pertahanan Timnas Argentina.

5. Elkan Baggot

Elkan Baggott

Photo :
  • IG: Elkan Baggott

Elkan Baggot yang bermain sebagai bek, melakukan tukar jersey dengan Cristian Romero yang sama-sama sebagai pemain belakang. Elkan mampu tampil gemilang di pertahanan Timnas Indonesia dan beberapa kali melakukan tekel bersih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya