Bikin Fans di Indonesia Kecewa, Ada Di Mana Messi Sekarang?

Megabintang Timnas Argentina Lionel Messi jebol gawang Australia
Sumber :
  • AP Photo/Ng Han Guan

VIVA Bola – Timnas Argentina sudah sampai di tanah air. Mereka tiba di Jakarta pada Jumat malam 16 Juni 2023.

Bangganya Calvin Verdonk Bela Timnas Indonesia

Sejumlah agenda pun telah menunggu Albiceleste. Puncaknya sudah tentu adalah menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin mendatang 19 Juni 2023.

Cuma seperti sudah diberitakan di awal, jagoan mereka, Lionel Messi tidak hadir. Sang kapten hanya terbang sampai ke China, tampil di laga melawan Australia pada Kamis lalu.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Latihan Timnas Indonesia

Pelatih Lionel Scaloni sudah memberi izin, bahkan pasang bada untuk Messi. Menurutnya, bintang yang baru pindah ke Inter Miami tersebut izin cabut duluan untuk berlibur.

Kata Mees Hilgers antara Timnas Indonesia dengan Belanda

Bersama Messi, dua pemain Argentina lain juga absen. Mereka adalah Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi.

Sementara para pemain Argentina lain mempersiapkan diri melawan Skuad Garuda, publik pun bertanya-tanya di mana Messi berada sekarang.

Sempat beredar foto di twitter, Messi bersama dua rekannya itu sekarang berada di Barcelona. Mereka disebut mengunjungi restoran milik Luis Suarez, sebagaimana diunggah akun AlbicelesteTalk.

Cuma tidak lama berselang, akun yang sama pun mengunggah lagi video Messi sudah tiba di kampung halamannya, Rosario, Argentina. Dia duduk di dalam mobil, sementara pewarta mencoba untuk mewawancarai.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya