Lionel Messi Absen, PSSI Ingatkan Masih Ada 6 Bintang Premier League di Timnas Argentina

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Alejandro Garnacho
Sumber :
  • Instagram @erickthohir

VIVA Bola – Timnas Argentina dipastikan tidak membawa Lionel Messi dalam rombongan yang datang ke Indonesia. Hal ini menimbulkan kekecewaan dari sejumlah fans.

Bangganya Calvin Verdonk Bela Timnas Indonesia

Terkait hal ini, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengingatkan kalau Argentina bukan cuma Messi. Juara Piala Dunia 2022 memiliki sederet pemain berkelas yang menghuni klub-klub top Eropa.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram @erickthohir. Menteri BUMN ini mengunggah foto saat menyambut para pemain Argentina di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, 16 Juni 2023.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Latihan Timnas Indonesia

Ada enam pemain top yang bersalaman dengan Erick. Dan semuanya bermain di klub-klub Premier League.

Kata Mees Hilgers antara Timnas Indonesia dengan Belanda

Mereka adalah Alejandro Garnacho (Manchester United), Emiliano Martinez (Aston Villa), Enzo Fernandez (Chelsea), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Julian Alvarez (Manchester City) dan Alexis Mac Allister (Liverpool).

Erick Thohir didampingi oleh Wakil Ketua Umum Zainudin Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

"Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini, " kata Erick Thohir dilansir situs resmi PSSI

Argentina akan melawan Timnas Indonesia pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya