Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia U-20 di TC Piala Dunia, Ada Marselino dan Justin Hubner

Pemain Timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan
Sumber :
  • pssi

VIVA Bola – Shin Tae Yong telah memanggil 29 pemain Timnas Indonesia U-20. Tim ini dipersiapkan untuk mengikuti pemusatan latihan (training camp) di Jakarta dan Korea Selatan jelang Piala Dunia U-20 2023.

Performa Gemilang Jay Idzes saat Venezia Hancurkan Genoa di Serie A

Dalam daftar nama pemain itu beberapa nama langganan masih menjadi kepercayaan Shin Tae-yong. Mereka adalah Kakang Rudianto, Robi Darwis, Rabbani Tasnim, Muhammad Ferarri, Hokky Caraka, hingga Ronaldo Kwateh.

Menariknya, Shin juga kembali memanggil Marselino Ferdinan yang gagal memenuhi panggilan saat Timnas Indonesia U-20 tampil di Piala Asia U-20 2023.

Kata Erick Thohir soal Naturalisasi Mauro Zijlstra

Tak sampai di situ, Shin Tae Yong juga memanggil tiga pemain calon naturalisasi: Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Justin Hubner.

Meski proses naturalisasi ketiga pemain itu belum selesai, Shin Tae Yong tetap memanggil Struick, Jenner, dan Hubner untuk menjalani TC. Proses naturalisasi ketiga pemain itu rencananya akan dibahas di DPR pekan depan.

Media China Ketakutan Usai Remehkan Timnas Indonesia

"Tanggal 20 sudah kumpul [pemain Timnas Indonesia]. Ya [sama waktunya] U-20 persiapan untuk TC ke Korea, karena perlu pembuatan visa dan mereka latihan dulu kurang lebih 10 hari," kata Dirtek PSSI, Indra Sjafri.

"Kumpulnya sama tanggal 20 [Maret] juga. Berarti ada dua tim sekaligus yang nanti tim pelatih akan menangani," sambungnya.

Setelah TC dari Korea Selatan, Timnas Indonesia U-20 bersiap menjalani Piala Dunia U-20 2023 yang dimulai 20 Mei mendatang.

Skuad Garuda Nusantara akan mengetahui lawan di fase grup pada drawing yang digelar di Bali, 31 Maret mendatang.

Pemain PSS Sleman Hokky Caraka (dok PSS Sleman)

Terpopuler: Aksi Gemilang Hokky Caraka, Daftar Hitam PON 2024

Aksi gemilang Hokky Caraka bersama PSS Sleman menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 21 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2024