Memiliki Visi Misi Jelas, Asprov Papua Barat Dukung La Nyalla Jadi Ketua Umum PSSI

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola - Asprov PSSI Papua Barat yang memiliki voter untuk memilih calon ketua PSSI, mendukung kebenaran AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menjadi ketua umum PSSI.

Erick Thohir Cek Kondisi Rumput Stadion GBK: Nanti Kita Improve Sedikit

Seperti disampaikan Wakil Ketua Asprov PSSI Papua Barat, Rowland Heinrich mengungkapkan, Bahwa La Nyalla memiliki visi misi yang serta berkomitmen memajukan sepakbola Indonesia.

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti

Photo :
  • istimewa
Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

"Dari ke-5 calon Ketum PSSI, hanya pak Nyalla yang sudah punya visi misi jelas. visi misi itu disampaikan secara terbuka dan berani menandatangani pakta integritas," kata Rowland Heinrich, Rabu 8 Februari 2023.

"Keberanian Pak Nyalla menandatangani pakta integritas komitmennya jika nanti terpilih sebagai Ketum PSSI periode 2023-2027 itu patut diacungkan jempol. Sebab, itu adalah bukti bahwa Pak Nyalla serius melakukan pembenahan dan ingin memajukan sepak bola Tanah Air kita," lanjutnya.

Malaysia Iri PSSI Gercep Rekrut Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Maka dari itu, Rowland Heinrich menegaskan bahwa dirinya sangat serius untuk mendukung La Nyalla menjadi ketua umum PSSI. Asprov Papua Barat memastikan akan memilih La Nyalla sebagai ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

"Asprov PSSI Papua Barat yakin pilih La Nyalla, karena hanya beliau yang sudah punya visi misi dan berani tandatangani pakta integrita," tutur Rowland.

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti

Photo :
  • istimewa

Selain memiliki misi visi yang jelas, La Nyalla memiliki integritas yang tinggi untuk memajukan sepakbola Indonesia. Pasalnya bergelut di bidang sepakbola tanah air bagi La Nyalla bukan sesuatu yang baru.

Pasalnya dirinya pernah menjabat sebagai ketua PSSI tahun 2015 hingga 2016. Sebelumnya juga, La Nyalla pernah menjadi wakil ketua umum PSSI periode 2013 hingga 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya