Terkait Pelemparan Bus Arema FC, Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV

Penampakan bus Arema FC yang jadi sasaran oknum tidak bertanggung jawab
Sumber :
  • twitter.com/147crew

VIVA Bola – Bus berisi pemain Arema FC menjadi sasaran pelemparan batu orang tak dikenal pada Kamis 27 Januari 2023 malam. Pelemparan ini terjadi usai laga PSS Sleman vs Arema FC rampung digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dugaan Penyebab Bus Angkut 58 Anak TK di Tol Wiyoto Wiyono Ludes Terbakar

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait aksi pelemparan batu ke bus berisi pemain Arema. Pelemparan batu ini menyebabkan kaca bus mengalami kerusakan dan sejumlah pemain mengalami luka.

Suwondo mengatakan pihaknya sedang mengumpulkan rekaman CCTV terkait pelemparan batu itu. Suwondo membeberkan rekaman CCTV ini dicek sejak dari area stadion, jalur kepulangan bus hingga tempat menginap pemain Arema.

Detik-detik Bus Angkut Rombongan Anak TK Ludes Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono

Penampakan bus Arema FC yang jadi sasaran oknum tidak bertanggung jawab

Photo :
  • twitter.com/147crew

"Kita masih selidiki. CCTV sedang kami kumpulkan dari titik paling tepat di mana," ucap Suwondo, Jumat 27 Januari 2023.

Bus Rombongan Asal Tangerang Terguling, Pemda Bakal Cabut Izin Operasionalnya

Suwondo menerangkan pihaknya melakukan evaluasi cara pengamanan dan rute berangkat maupun pulang bagi tim yang berlaga di Stadion Maguwoharjo. Suwondo mengungkapkan dalam beberapa pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo berjalan baik-baik saja.

"Kita evaluasi cara dan rute pengamanan. Jadi hal ini sudah dilakukan seperti saat tanpa penonton kita evaluasi. Ada penonton kita evaluasi. Beberapa pertandingan baik-baik saja. Ini ada satu insiden. Kita lakukan evaluasi sistem pengamanan," tutup Suwondo.

Bus pariwisata yang angkut anak TK alami kebakaran

Bus yang Angkut Rombongan Anak TK di Tol Wiyoto Wiyono Terbakar karena Ini

Sebuah bus pariwisata yang angkut anak TK mengalami kebakaran hebat di ruas Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) menuju Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegar.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2024