PSMS Panaskan Mesin, Persiapan Liga 2 Dimulai Lagi

Tim PSMS Medan saat menggelar sesi latihan
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA Bola – Usai liburan Natal 2022, PSMS Medan kembali menggelar sesi latihan di Stadion Mini di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu sore, 28 Desember 2022.

Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar: Kita Bisa Memetakan Kekuatan

"Pemain sudah kumpul semua. Komplet termasuk Bustomi kemarin sudah latihan lagi," sebut Pelatih Kepala PSMS, I Putu Gede, kepada awak media, usai latihan.

Putu mengatakan pihaknya tetap melakukan latihan untuk memantapkan fisik para pemain jelang Liga 2 yang kabarnya digelar pada tahun awal tahun 2023.

Tandang Lawan PSKC Cimahi, PSMS Medan Bidik Poin Perdana di Liga 2 Musim 2024/2025

"Selain itu masih ada beberapa anak PPLP di sini untuk membantu latihan kita, karena sesuai dengan program kita butuh banyak pemain," kata Putu.

Ketika disinggung perihal intensitas latihan di mana mendekati dua pekan lagi dari rencana Liga 2 kembali mulai pada pertengahan bulan depan, Putu menyebut pihaknya terus menyesuaikan diri.

Launching Tim PSMS Medan 2024, Edy Rahmayadi Berharap Lolos ke Liga 1

"Sesuai dengan program latihan, kita tetap berpatokan tanggal 14 Januari 2023) itu sudah kick-off. Jadi program sudah mengarah ke sana. Masalah intensitas atau gak, kita lihat situasi di lapangan, situasi sehari-hari. (Intinya) menyesuaikan program," jelas Putu.

Sedari itu, Putu mengungkapkan bahwa Joko Susilo dan kawan-kawan saat ini membutuhkan lawan tanding alias uji coba untuk mengimplementasikan sejak kembali kembali kumpul untuk pemusatan latihan atau TC (Training Camp) lebih dari dua pekan lalu pasca tim diliburkan.

"Mendekati kick-off ini yang paling kita butuhkan anak-anak game aja, butuh lawan tanding. Karena itu yang kita butuhkan. Rencana masih, akhir pekan ini (uji coba)," sebut mantan Pelatih Kepala PSS Sleman itu.

Pemain asing PSKC Cimahi, Matheus Silva (dokumentasi Persib)

PSKC Cimahi Umumkan Dua Amunisi Asing untuk Liga 2

PSKC Cimahi Umumkan Dua Amunisi Asing untuk Liga 2

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024