Tiket Timnas Indonesia Vs Curacao Dijual Secara Daring

Pilar Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah) bersama Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam Bahar di Piala AFF 2020
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA Bola – Tiket Timnas Indonesia vs Curacao yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 24 September 2022 akan dijual secara daring. Namun, untuk kapan resmi dijualnya belum bisa dipastikan.

Sempat Unggul Lebih Dulu, Jay Idzes Dkk Dikalahkan AS Roma

"Nanti dijual melalui tiketcom," ujar salah satu staf PSSI ketika dihubungi VIVA.

Untuk mencari kepastian kapan tiket pertandingan akan mulai dilepas ke publik secara daring, VIVA coba menghubungi Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe. Namun sampai berita ini tayang, yang bersangkutan belum memberi respons.

Selamat! Timnas Indonesia U-20 Pastikan Tiket ke Piala Asia U-20 2025

Timnas Indonesia vs Curacao adalah agenda FIFA Matchday. Pelatih Shin Tae-yong telah memanggil sejumlah pemain dan menjalani latihan di Bandung.

Banner Timnas Indonesia

Photo :
  • https://www.instagram.com/pssi/
Hasil Sementara Timnas Indonesia U-20 Vs Yaman: Berbalas Gol Jelang Turun Minum

Antusiasme penggemar sepakbola Indonesia untuk menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao cukup besar. Di media sosial sudah ramai dibahas mengenai peta kekuatan tim.

Bukannya tanpa alasan antusiasme suporter itu menggelora. Karena sejumlah pemain yang berkarier di luar negeri, seperti Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Elkan Baggott sudah gabung bersama tim.

Total ada 23 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi pertandingan melawan Curacao. Selain tiga nama di atas, pemain dari luar negeri yang juga dipanggil adalah Asnawi Mangkualam Bahar, Pratama Arhan, dan Saddil Ramdani.

Laga Kedua di Stadion Pakansari

Stadion Pakansari Bogor

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Timnas Indonesia vs Curacao akan dilangsungkan dalam dua pertemuan. Setelah dari Stadion GBLA, kedua tim akan saling berhadapan kembali di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 27 September 2022.

Duel ini juga pastinya sangat dinanti oleh para pecinta sepakbola dari wilayah Jabodetabek, mengingat lokasinya masih terjangkau.

Awalnya pertandingan kedua ini diagendakan di Jakarta International Stadium (JIS). Tapi kemudian PSSI mengurungkan rencana tersebut karena alasan fasilitas JIS belum memadai.

Sempat terjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat akan keputusan PSSI ini. Bahkan sampai diseret masuk ke ranah politik oleh sejumlah pihak.

Namun pada akhirnya isu itu mereda, dan agenda Skuad Garuda menjamu Timnas Curacao dipastikan berlanjut di Stadion Pakansari sebagai alternatif pengganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya