Dukungan Penuh Walikota Jakarta Utara untuk Persitara di Liga 3

Persitara Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persitra Jakarta Utara bersiap diri mengarungi kompetisi Liga 3 Zona DKI Jakarta 2021. Tim berjuluk Laskar Si Pitung tersebut baru saja memperkenalkan tim ke publik, MInggu 14 November 2021.

Plt Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta Ajak Pengusaha dan Masyarakat Miliki Klub Amatir

Persitara bermodalkan 26 pemain. Mantan pemain Timnas Indonesia, Elly Idris ditunjuk sebagai pelatih kepala. Dia didampingi oleh Peri sandria, mantan striker lokal terganas di Liga Indonesia.

Persitara mengusung target tinggi pada musim ini. Tim yang pernah ngetop pada era Indonesia Super League 2009-2010 itu memiliki asa untuk kembali berada di habitat sesungguhnya, yakni kasta teratas sepakbola Indonesia.

Kekecewaan Persebaya Surabaya Usai Laga Perayaan Ulang Tahun ke-97 Dinodai Flare

Gayung bersambut, ambisi Persitara mendapat dukungan dari Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Persitara Jakarta Utara

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Persibo Bojonegoro dan Persikota Tangerang Tak Mau Terbebani Isu Miring Kepemilikan

"Hari ini saya bahagia, hari yang saya tunggu akhirnya datang. Pemerintah Kota siap mendukung baik itu Kapolres, Dandim dalam satu wadah. Bagaimana kita melakukan percepata prestasi Persitara," kata Ali Maulana.

"Dan kegiatan suporter, Kami siap memfasilitasi. Saya berharap semua anak muda punya kebangaan dan muda pakai jersey Persitara. Saya berharap mereka masuk di komunitas yang benar," sambungnya.

Ali Maulana pun berharap Persitara kembali bangkit, dan siap memberikan dukungan agar Persitara musim ini bisa promosi ke LIga 2.

"Tidak harus menang terus. Saya hanya berharap Persitara berada di puncak klasemen. Kalau sudah sampai seperti itu saya yakin NJ Mania bukan hanya warga utara. Tapi ada di mana -mana," ujarnya.

"Target kita bukan hanya main di Liga 1, kalau bisa menjadi Champions Asia. Namun, untuk mencapai prestasi tertinggi kita harus melakukan hal kecil dulu," ucapnya.

Suporter Persitara Jakarta Utara NJ Mania

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara itu, Chairman Persitara, M Nuh Nasution berterima kasih kepada pemerintah kota dan  masyarakat Jakarta Utara. 

Menurutnya, ini adalah momen untuk Persitara kembali bangkit dan dia optimistis Persitara akan lebih baik lag ke depannya.

"Untuk mengarungi Liga 3, kami punya pelatih yang luar biasa dan pemain sudah melakukan persiapan. Selain itu tentunya kami juga punya dukungan dan cinta yang luar biasa biasa dari NJ Mania," kata M Nuh.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya