Usung Misi Kebangkitan, Ini 26 Pemain Persitara di Liga 3

Pelatih Persitara Jakarta Utara Elly Idris
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persitara Jakarta Utara resmi meluncurkan tim untuk bertarung di Liga 3 zona DKI Jakarta. Pada Minggu 14 Nvember 2021, tim berjuluk Laskar Si Pitung itu telah memperkenalkan tim pada publik.

Plt Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta Ajak Pengusaha dan Masyarakat Miliki Klub Amatir

Mengusung misi kebangkitan, Persitara bermodalkan 26 pemain, diarsiteki mantan pemain Timnas Indonesia dan pelatih berpengalaman seperti Elly Idris.

Acara peluncuran tim disaksikan langsung oleh sejumlah suporter setia Persitara, NJ Mania dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat.

Kekecewaan Persebaya Surabaya Usai Laga Perayaan Ulang Tahun ke-97 Dinodai Flare

Juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, M Nuh Nasution (Chairman Persitara). Kemudian, Budi Setiawan sebagai CEO, Suaib sebagai manajer tim, Parid selaku Direktur, dan Ismoko Widjaya Chief (Editor VIVA).

Persitara Jakarta Utara

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Persibo Bojonegoro dan Persikota Tangerang Tak Mau Terbebani Isu Miring Kepemilikan

"Hari ini 14 November 2021, kami baru saja melanching Persitara dengan kepengurusan yang baru. Dan ini besar kita titipkan harapan kepada kepengurusan dan pemain yang baru," kata Ali Maulana Hakim dalam sambutannya.

"Kami pemerintah kota serta seluruh stakeholder di Jakarta utara akan memberikan dukungan penuh kepada Persitara," sambungnya.

Sementara itu, Elly Idris mengungkapkan dirinya melihat ada bakat dan potensi yang cerah dalam tim Persitara. Oleh karenanya, ia mau menerima pinangan Persitara.

Elly Idris mengungkapkan, meski dengan persiapan satu bulan, ia datang dengan tekad membawa Persitara bangkit lagi dan bisa promosi ke Liga 2 musim depan.

“Untuk teman-teman NJ mania, saya diundang ke Utara, saya melihat ada bakat-bakat dan saya datang dengan satu tekad. Saya sudah berbicara empat mata dengan pemain, saya mencoba membangkitkan mereka," kata Elly.

Persitara Jakarta Utara

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Kita mengangkat Persitara dari Liga 3 ke Liga 2. Itu target pribadi saya dan saya sudah bicara dengan pemain. Saya ada di sini, dan pemain ada di sini, hanya satu, yakni untuk Persitara," sambungnya.

Mantan pemain Pelita Jaya itu menambahkan, kebangkitan Persitara bisa didapatkan dengan kerja sama dari berbagai pihak. Mulai dari pemain, pelatih, manajemen, pemerintah kota, dan yang terpenting adalah dukungan NJ Mania.

"Ini tantangan besar buat saya, tapi saya akan coba. Saya akan berbuat sesuatu di Persitara. Seperti apa yang sudah saya perbuat di Manado, dan di Persita Tangerang. Di sana saya mengangkat dari Liga 2 ke Liga 1," ucap dia.

“Sekali lagi saya meminta dukungan dari NJ mania dan dari manajemen, tolong doanya untuk kami yang ada di lapangan, agar kami bisa bermain dengan tenang dan semangat yang tinggi. tidak ada kemenangan tanpa kerja keras, semangat pantang menyerah rebut juara," tegasnya.

Liga 3 DKI Jakarta akan kick-off pada 15 November 2021. Sebanyak 24 tim DKI Jakarta, termasuk Persitara berpartisipasi dalam kompetisi tahun ini.

Pelatih Persitara Jakarta Utara Elly Idris

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Juara dari Liga 3 provinsi nantinya akan langsung melangkah ke Liga 3 Nasional mewakili SepakBola Jakarta. 

Adapun pada laga perdana, pasukan Elly Idris bakal menghadapi Jakarta City pada Rabu 17 November 2021 di Stadiin Tugu, Jakarta Utara.

Daftar 26 Pemain Persitara di Liga 3 Zona DKI Jakarta 2021


Kiper
1. Gabriel Silvano
2. Ahmad Syufi Fariansyah
3. Ramadhana Tanjung

Bek
4. MuhammadGheffran
5. Rakha Shabir
6. Fradika Arya W
7. Muhammad Shid Naya
8. Akbar Fadillah
9. M. Agid Rahman
10. Supra Lestusen 

Gelandang
11. Rizkiyana Muttaqin
12. Mochamad Fiqih
13. Tedi Setiadi
14. Galang Nafisambora
15. Vigor Ilham Sadewa

Depan
16. Fergi Andi Syahputra
17. Ardian Arif
18. Dafa Arjuna
19. M. Azizul Jabbar
20. Maelino Montella C
21. Firman
22. Syamsul Bahri
23. Bernadus Gebrahim Mise
24. Bintang Febriana
25. Abdul Matin
26. Muhammad Bintang Fakhirin

Manajer Tim: Suaib
Pelatih Kepala : Elly Idris
Asisten Pelatih: Peri Sandria
Asisten Pelatih Kiper: Muhamad Sukron
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya