Omid Nazari dan Kim Jeffrey Hengkang, Rizky Pellu Merapat ke Persib?

Pemain PSM Makassar, Rizky Pellu, rayakan gol ke gawang Kalteng Putra.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc.

VIVA –  Bursa transfer di Indonesia memanas jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Salah satunya rumor Rizky Pellu yang bakal hengkang dari PSM Makassar menuju Persib Bandung,

Alasan Persib Rekrut Mateo Kocijan

Rizky Pellu diisukan merapat ke Persib untuk menambal posisi Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan di lini tengah. Omid hengkang karena ingin berkarier di negaranya Filipina. Sedangkan, Kim bergabung ke PSS Sleman. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, buka suara terkait kabar tersebut. Menurut dia, bergabungnya Rizky Pellu ke Persib hanya rumor di media sosial, baik itu Instagram maupun Twitter. 

Mengejutkan, Persib Bandung Lepas Alberto Rodriguez

"Ada banyak rumor, saya sering mendengar banyak rumor. Biarkan rumor tetap menjadi rumor," ujar Robert usai memimpin latihan perdana tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 1 Maret 2021. 

Pelatih kelahiran Belanda ini mengakui, banyak rumor yang bertebaran di media sosial terkait bursa transfer jelang Piala Menpora. Tapi, nyatanya banyak yang meleset. 

Persib Bakal Umumkan Dua Pemain Anyar

Dia mencontohkan, isu yang menyebutkan dua kipernya I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara hengkang. Buktinya, kedua kiper tersebut tetap bertahan bersama tim Persib. 

"Katanya Made tidak jadi bagian dari tim lagi, Dhika juga tidak lagi berada di tim, itu semua hanyalah rumor. Sayangnya internet digunakan oleh banyak orang dan tentunya itu adalah sesuatu yang harus diterima karena semua punya hak untuk berbicara di internet," jelasnya. 

Saat ini, Persib mulai menjalani latihan perdana usai menikmati libur panjang sekitar tiga bulan. Latihan tersebut sebagai persiapan jelang turnamen Piala Menpora 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya