Egy Maulana Menghilang di Laga Final Lechia Gdansk, Kemana Dia?

Egy Maulana Vikri jalani debut di Liga Polandia
Sumber :
  • Twitter/LechiaGdanskSA

VIVA – Lechia Gdansk melakoni partai final Piala Polandia pada Sabtu dini hari WIB 24 Juli 2020. Tapi di laga tersebut tidak muncul batang hidung pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, kemana dia? 

Istri Egy Maulana Vikri Dikabarkan Hamil, Umi Pipik Bilang Begini

Diketahui, Egy Maulana Vikri awalnya dikabarkan dibawa untuk laga final antara Lechia Gdansk vs Cracovia. Tapi fakta berkata lain, terbukti dia tidak masuk dalam daftar susunan pemain Lechia. 

Baca juga: Timnas Indonesia Jalani Protokol Ketat Sebelum TC

Coach Nova Arianto Tonton Laga Borneo FC Vs Persija di Manahan, Ada Apa?

Disinyalir, Egy dalam persiapannya memenuhi panggilan Shin Tae-yong untuk menghadiri pemusatan latihan timnas Indonesia. Dia fokus untuk menyiapkan keberangkatannya ke tanah air.

Egy sendiri menjadi satu dari 29 pemain yang dipanggil Tae-yong. Sejumlah pemain yang dipanggil dikabarkan sudah berkumpul sejak Kamis 23 Juli 2020, dan pada Jumat 24 Juli 2020 mereka telah menjalankan tes swab untuk memastikan tidak ada pemain yang terjangkit COVID-19.
Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, jelang laga debutnya di Lechia Gdansk

Umi Pipik Rayakan Ulang Tahun Egy Maulana Vikri, Netizen: Emang Boleh?

Pemusatan latihan yang rencananya digelar pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 ini untuk melakoni lanjutan laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. 

Indonesia masih menyisahkan tiga laga yaitu menghadapi tuan rumah Thailand (8 Oktober 2020), Uni Emirat Arab (13 Oktober 2020) kemudian Vietnam (12 November 2020). 

Lebih laga final antara Lechia Gdansk dimenangkan oleh Cracovia dengan skor tipis 3-2. 

Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri Mengganas, Dewa United Selamat dari Terkaman Persib

Persib Bandung menghadapi Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Pertandingan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Egy Maulana jadi penyelamat,

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2024