Soal Pengakuan Riedl, Manajer Persebaya Puasa Komentar

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl
Sumber :
  • ANTARA Foto/Wahyu Putro A

VIVA – Teka-teki siapa yang akan pelatih Persebaya Surabaya sempat terjawab lewat pengakuan Alfred Riedl. Sayang, manajemen Bajul Ijo masih tutup mulut terkait rencana merekut mantan pelatih Timnas Indonesia itu. 

Belum Dapat Jatah Main di Oxford United, Marselino Ferdinan Jadi Model Jersey

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi terkesan menutup rapat terkait rencana kedatangan Riedl ke Surabaya saat ditemui di sela-sela mendampingi latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 22 Agustus 2019.

“Jangan sekarang, saya masih puasa berkomentar. Tunggu nanti saja, ada saatnya saya akan memberikan keterangan soal ini,” kata pria yang sempat di desak mundur oleh Bonek, suporter Persebaya. 

Ronaldo Akhirnya Ungkap Waktu Pensiun dan Klub Terakhir

Pasca didemo Bonek beberapa hari lalu, Candra memang terkesan menutup diri dan sulit dikonfirmasi via seluler. Saat muncul dalam sesi latihan, pria asal Bojonegoro itu juga enggan memberikan komentar apapun.

Namun sebelumnya, Candra sempat mengatakan masih ada waktu sebulan bagi Persebaya untuk mencari pelatih baru pasca didepaknya Djadjang Nurdjaman. Tidak menutup kemungkinan, alternatifnya adalah pelatih asing.

Ditanya Soal Kunci Berat Badan Ideal, Michelle Ziudith Jawab Puasa dan Salat

Sementara, Riedl kepada VIVAnews sudah mengakui jika menjalin komunikasi dengan manajemen Persebaya. Namun rencana berangkat ke Surabaya tertunda karena masih menjalani perawatan di Austria. 

"Benar saya sedang menjalin kontak dengan Persebaya. Saya sudah bicara dengan mereka. Dua pekan lalu saya baru saja melakoni operasi. Jadi saya akan ke Surabaya pada tiga hingga empat pekan ke depan," ujar Riedl. (ren)

Marshanda

Marshanda Lakukan Hal Ini Hingga Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 20 Kg

Tidak mudah, perjuangan Marshanda untuk menurunkan berat badannya itu tidaklah instan.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2024