Masih Simpan Trauma, Persija Punya Permintaan Khusus ke PSM

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta, sudah pasti berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Selasa 6 Agustus 2019. Meski begitu, tim tamu masih menyimpan kekhawatiran.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Trauma penimpukan bus pada Sabtu 27 Juli 2019, di sekitaran Stadion Andi Mattalatta, masih tersimpan. Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus pun membuat permintaan khusus.

"Kemarin, kami berangkat menggunakan bus dan pulang pakai rantis (kendaraan taktis). Tensinya saat ini, masih panas," ujar Ferry kepada wartawan, Selasa 30 Juli 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Dengan kondisi yang dialami sebelumnya, Ferry meminta kepada tuan rumah untuk menyediakan rantis sejak Persija tiba di bandara. Dan, itu berlaku hingga mereka akan meninggalkan Makassar.

"Persija ingin dari bandara sampai pulang lagi (meninggalkan Makassar) menggunakan rantis," tutur pria yang akrab disapa FP itu.

Terkait dengan keputusan PSSI yang tetap menjadikan Stadion Andi Mattalatta sebagai lokasi leg kedua, FP mengaku tak masalah. Dia meyakini, panitia pelaksana pertandingan dan Kepolisian sudah siap.

"Sebenarnya, kami punya keyakinan atensi dari rakyat Makassar dan Indonesia, dan kami ingin garansi pihak Kepolisian juga menggunakan pengamanan yang ekstra ketat. Terakhir, kami bicara ada ring-ring yang lazim ya di dalam sepakbola," ujarnya. (asp)

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus

Begini Nasib Piala Indonesia Musim Depan

Operator Liga Indonesia PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memastikan Piala Indonesia tidak bergulir musim depan.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2024