Kericuhan Penonton di Laga Persikabo Vs Bogor FC, Pemain Kena Pukul

Kericuhan suporter di laga Persikabo vs Bogor FC
Sumber :
  • instagram.com/bogor.fc

VIVA – Laga Liga 3 putaran nasional yang mempertemukan Persikabo Kabupaten Bogor melawan Bogor FC di Stadion Badak Putih, Cianjur, Minggu 26 Agustus 2018 sore WIB diwarnai kericuhan.

Kekecewaan Persebaya Surabaya Usai Laga Perayaan Ulang Tahun ke-97 Dinodai Flare

Para suporter masuk ke dalam lapangan begitu wasit meniupkan peluit tanda babak pertama. Ketika itu, Bogor FC sedang memimpin dengan skor 1-0.

Pihak kepolisian mencoba untuk menghalau pergerakan suporter yang nekat masuk ke dalam lapangan. Namun, butuh waktu untuk memastikan kondisi menjadi aman.

Persibo Bojonegoro dan Persikota Tangerang Tak Mau Terbebani Isu Miring Kepemilikan

Nampak flare dilemparkan ke dalam lapangan oleh para suporter yang ada di sana. Mereka juga mengarah ke ruang ganti stadion.

Begitu kondisi sudah mereda, panitia pelaksana melanjutkan pertandingan babak kedua. Namun, masih ada suporter dari Persikabo yang berada di belakang gawang Bogor FC.

Stadion Wergu Wetan Tuan Rumah 32 Besar Liga 3, Panpel Terus Lakukan Pembenahan

Dari keterangan yang dihimpun VIVA, beberapa kali gulungan kertas dilemparkan oleh para suporter. Lalu pertandingan kembali dihentikan ketika skor imbang menjadi 1-1 setelah Persikabo mencetak gol melalui eksekusi penalti.

Pihak Bogor FC keberatan untuk melanjutkan pertandingan karena pemainnya, Muhammad Iqbal dipukul suporter saat hendak mengambil sepak pojok. Untuk tindak lanjut dari masalah ini, kedua tim sepakat menyerahkannya kepada PSSI.

Plt Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta, Eko Setyawan

Plt Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta Ajak Pengusaha dan Masyarakat Miliki Klub Amatir

Asosiasi Provinsi PSSI DKI Jakarta sedang mempersiapkan sejumlah kompetisi. Mulai dari Liga 3, Liga 4, Piala Suratin U-13, U-15, U-17, hingga Piala Pertiwi 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2024