Legenda Timnas Belanda Besut Klub Stefano Lilipaly

Legenda timnas Indonesia, Edgar Davids
Sumber :
  • worldcup.itv.com

VIVA.co.id – Tertahan di posisi zona merah ajang Eerste Divisie (kasta kedua) Liga Belanda, membuat SC Telstar harus tertatih-tatih dalam kiprahnya musim ini. Tercatat, klub asal bintang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly itu masih terdampar di urutan 15 dari 20 tim yang berlaga.

Bikin Warganet Heboh, Caitlin Halderman Selfie Bareng Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Demi perbaikan performa dan mendongkrak peringkat di tabel klasemen, tim yang bermukim di kota Ijmuiden ini pun melakukan langkah berani. Klub berusia 53 tahun ini telah mendatangkan gelandang legendaris timnas Belanda, Edgar Davids, seperti dilansir dalam situs resmi Telstar.

Nasib buruk memang seolah masih belum mau beranjak dari kiprah Telstar. Di kancah Eerste Divisie, skuat berjuluk The White Lions ini belum merasakan kemenangan sejak akhir Oktober lalu atau dalam 10 laga terakhirnya.

Timnas Jerman Tersingkir dari EURO 2024, Berikut Reaksi Suporter Tuan Rumah

Hasil ini tentunya sangat menjadi perhatian serius manajemen Telstar. Langkah positif pun ditunjukkan tim ini kala mencoba memboyong Edgar Davids selama tiga bulan ke depan untuk menjadi salah satu staf di jajaran pelatih.

Sebelumnya, kiprah Davids sebagai pelatih pernah teruji kala menangani tim divisi League Two Inggris, Barnet FC sebagai manajer. Sayangnya, sejumlah masalah sempat menerpa sosok yang top dengan rambut gimbalnya itu hingga berujung pengunduran diri pada 18 Januari 2014.

Gaya Cantik Syahrini Hamil 8 Bulan, Serba Ungu Sambil Tenteng Tas Miliaran
 

Drie weken lang is @edgardavidsofficial onderdeel van de technische staf!

A photo posted by Telstar 1963 NV (@telstar1963nv) on

 

First day at the office (Telstar)

A photo posted by mrdavidsone (@edgardavidsofficial) on

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Puan Pertimbangkan Usung Kaesang di Pilkada Jateng, Hasto: Bu Mega yang Ambil Keputusan

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menanggapi ucapan ketua DPP PDIP Puan Maharani yang mempertimbangkan mengusung Kaesang Pangarep di Pilkada Jateng.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2024