Dua Bintang Real Madrid Absen di Final Piala Dunia Klub

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Sergio Ramos dan Pepe absen dalam sesi latihan Real Madrid, jelang laga final Piala Dunia Klub lawan Kashima Antler. Keduanya telah absen pada laga semifinal menghadapi Club America, dan dikhawatirkan kembali tak bisa diturunkan di pertandingan final.

Stuttgart Bikin Real Madrid Kesulitan di Kandang Sendiri

Dilansir dari International Business Times, Jumat 16 Desember 2016, dua bek tengah itu telah menjadi pemain kunci kesuksesan Real Madrid. Ramos mencetak gol krusial di final Liga Champions 2016, dan telah mencetak lima gol dalam 14 pertandingan musim ini.

Zinedine Zidane dapat merasa tenang, karena Nacho dan Raphael Varane sebagai pengganti, bermain dengan sangat baik. Real Madrid dapat meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas, atas Club America yang merupakan klub kuat Meksiko.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Masih absennya Pepe dan Ramos, membuat Zidane tak punya pilihan, selain kembali memberi kepercayaan pada Nacho dan Varane. Zidane dan timnya telah berlatih di Mitsuzawa Stadium pada Jumat, untuk pertandingan pada Minggu 18 Desember nanti.

Tim inti yang diturunkan pada laga semifinal, diharapkan sudah kembali bugar. Tanpa Gareth Bale yang masih menjalani pemulihan karena cedera, Lucas Vasquez menjalankan kesempatannya dengan baik, bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

(ren)

Martin Baturina

Manchester United Bidik 'The New' Luka Modric

Manchester United menjalani bursa transfer yang sibuk musim panas ini ketika Sir Jim Ratcliffe dan tim Ineos-nya

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024