Ronaldo Ingin Tutup Tahun dengan Gemilang

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Sportskeeda

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo menargetkan Real Madrid menjadi juara di Piala Dunia Klub 2016 di Jepang. Gelar ini dapat membuat pemain berjuluk CR7 tersebut mematenkan raihan positifnya sepanjang tahun ini.

Stuttgart Bikin Real Madrid Kesulitan di Kandang Sendiri

Setelah membawa Madrid menjuarai Liga Champions. Pemain berusia 31 tahun itu sukses bersama tim nasional Portugal memenangi Piala Eropa 2016 di Prancis lalu.

Beberapa hari lalu, dia dianugerahi Ballon d'Or, setelah bersaing dengan Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Andai Madrid menjadi juara Piala Dunia Klub, maka akan menyempurnakan catatan gemilang sepanjang tahun ini.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

"Kami tidak datang ke Jepang hanya untuk liburan. Kami di sini ingin memenangkan Piala Dunia Klub, dan mempersembahkannya kepada para penggemar," ujar Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

"Piala Dunia Klub memberikan banyak arti, dan kami ingin mengakhiri tahun ini dengan cara yang terbaik," imbuh eks pemain Manchester United tersebut.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Andai berhasil mencapai target juara, maka Madrid akan menjadi klub kelima yang bisa memenangkan trofi kejuaran ini, yakni 3 kali. Berada di daftar teratas adalah AC Milan dan Barcelona yang sudah memiliki 4 trofi juara.

Martin Baturina

Manchester United Bidik 'The New' Luka Modric

Manchester United menjalani bursa transfer yang sibuk musim panas ini ketika Sir Jim Ratcliffe dan tim Ineos-nya

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024