Lawan Klub Meksiko, Real Madrid Pernah Raih Hasil Buruk

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi juara Liga Champions CONCACAF, Club America di semifinal Piala Dunia Klub 2016. Laga melawan tim asal Meksiko ini akan berlangsung di International Stadium Yokohama, Kamis, 18 Desember 2016.

Prediksi Pertandingan: Real Madrid vs Club America

Ini bukan kali pertama Madrid berhadapan dengan tim asal Meksiko. Seperti dilansir worldfootball.net. Los Blancos sebelumnya pernah dua kali bertemu tim Meksiko. Hasilnya, sekali kemenangan dan sekali kekalahan.

Madrid menghadapi tim Meksiko, Club Necaxa di perebutan tempat 3 Piala Dunia Klub 2000 di Estádio do Maracana, Rio de Janeiro. Raul Gonzalez membawa Madrid unggul lebih dulu di menit 15. Namun, Agustin Delgado membawa Necaxa menyamakan kedudukan di menit 58.

Dua Gol Kevin De Bruyne Bawa Manchester City Raih Kemenangan Perdana

Skor 1-1 bertahan sampai 2 x 45 menit, hingga 2 x 15 menit babak tambahan waktu. Necaxa akhirnya sukses menaklukkan Madrid 4-3, lewat adu penalti. Madrid pun harus puas menempati peringkat 4.

Madrid kembali berjumpa tim asal Meksiko di Piala Dunia Klub 2014. Los Blancos berhadapan dengan Cruz Azul dalam laga semifinal yang berlangsung di Stade de Marrakech, Marrakesh, Maroko.

Prediksi Pertandingan Pramusim: Manchester City vs Club America

Los Blancos sukses menang telak 4-0 atas Cruz Azul. Empat gol Los Blancos dicetak Sergio Ramos (15'), Karim Benzema (36'), Gareth Bale (50'), dan Isco (72'). Madrid yang dilatih Carlo Ancelotti akhirnya keluar sebagai juara, usai menekuk San Lorenzo 2-0 di partai final.

Berikut rekor pertemuan Madrid melawan tim Meksiko

14 Januari 2000: Real Madrid 1-1 (3-4 pen) Club Necaxa (perebutan tempat 3 Piala Dunia Klub 2000)
16 Desember 2014: Cruz Azul 0-4 Real Madrid (semifinal Piala Dunia Klub 2014)

(ase)

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Club America

Real Madrid Ditahan Imbang Club America

Real Madrid harus menerima hasil yang kurang memuaskan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Club America dalam laga pramusim di Stadion Oracle Park, San Francisco.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022