Piala Dunia Klub 2016

Reputasi Besar Calon Lawan Real Madrid di Semifinal

Pemain Club America.
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA.co.id – Real Madrid akan memulai petualangan di Piala Dunia Klub 2016, hari ini, Kamis 15 Desember 2016. El Real akan melawan Club America di babak semifinal yang akan digelar di Nissan Stadium (17.30 WIB).

Prediksi Pertandingan: Real Madrid vs Club America

America tidak bisa dianggap remeh oleh El Real. Mengingat, klub berjuluk Las Agulias (Elang) itu adalah klub tersukses di Meksiko dengan mengkoleksi total 22 gelar juara domestik. 

America juga klub tersukses di kancah Amerika Tengah dengan meraih gelar juara terbanyak di Liga Champions Concacaf (7). Dua di antaranya, diraih dua musim terakhir (2015, 2016).

Dua Gol Kevin De Bruyne Bawa Manchester City Raih Kemenangan Perdana

Alhasil, ini menjadi laga sarat gengsi. Karena, mempertemukan dua tim pengkoleksi trofi Liga Champions terbanyak. Seperti diketahui, Madrid adalah peraih trofi Liga Champions Eropa terbanyak (11). 

Menghadapi Real Madrid, America yang bernama lengkap Club de Fútbol América S.A. de C.V itu berbekal status tidak terkalahkan di delapan laga terakhir di semua ajang yang mereka ikuti. 

Prediksi Pertandingan Pramusim: Manchester City vs Club America

Sementara itu, America sukses menjejak babak semifinal usai menekuk jawara Liga Champions Asia, Jeonbok Motors 2-1 di babak perempatfinal. (asp)

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Club America

Real Madrid Ditahan Imbang Club America

Real Madrid harus menerima hasil yang kurang memuaskan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Club America dalam laga pramusim di Stadion Oracle Park, San Francisco.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022