Ronaldo Kirim Sinyal Ancaman di Piala Dunia Klub 2016

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid akan memulai petualangan di Piala Dunia Klub 2016, hari ini, Kamis 15 Desember 2016. El Real akan melawan raksasa Meksiko, Club America di babak semifinal (17.30 WIB).

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dan ambisi besar dicadangkan bintang El Real Cristiano Ronaldo di turnamen yang digelar di Jepang itu. Dia mengincar trofi juara di turnamen bergengsi yang mempertemukan para jawara antar benua tersebut. 

"Kami pergi ke Jepang tidak untuk berlibur. Kami datang untuk menjuarai Piala Dunia Klub," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

"Trofi juara turnamen ini sangat berarti besar. Kami ingin menjuarai turnamen ini dan menutup tahun ini dengan cara sebaik mungkin," lanjut pemain berusia 31 tahun itu.

Pelatih El Real Zinedine Zidane sebelumnya menegaskan akan memainkan Ronaldo melawan America. Sebelumnya, dia absen kala Madrid menang 3-2 atas Deportivo La Coruna di ajang La Liga, akhir pekan lalu.

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo

Jika bisa melewati hadangan America, El Real akan bersua Kashima Antler di final Piala Dunia Klub. Kashima melaju ke final usai melumat Atletico Nacional 3-0 di babak semifinal.

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019