Eks Bomber Arsenal Minta Miras dan Rokok Saat Nego Kontrak?

Emanuel Adebayor
Sumber :
  • Ap/Sean Dempsey

VIVA.co.id – Emmanuel Adebayor membantah kabar bahwa dirinya meminta segelas wiski dan merokok saat berdiskusi kontrak dengan klub Ligue 1, Olympique Lyon.

Kabar tersebut dikeluarkan oleh sebuah situs sarkastik di Prancis. Tetapi kabar tersebut dianggap serius oleh wartawan lain dari belahan dunia lain.

Adebayor, yang saat ini tanpa klub setelah Lyon memilih boyong pemain muda Jean-Philippe Mateta dari tim divisi Championnat National, Chateautoux, pun meluruskan hal tersebut.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Pemain asal Togo itu menjelaskan kalau Lyon ingin mendatangkannya bahkan sampai menyewakan sebuah pesawat pribadi untuk membawanya ke Prancis. Sayang, ia gagal memenuhi waktu untuk menjalani tes medis padahal klausul kontrak sudah disepakati.

Akhirnya Mateta yang didatangkan. Tetapi, pihak klub masih tetap mengundang Adebayor karena melihat kesempatan untuk merekrut kedua pemain.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

"Kami melewati sebuah pertemuan sempuna di Lyon tetapi pelatih merasa tidak adil terhadap perkembangan pemain muda untuk datangkan kami berdua dan saya merasa saya tidak akan dapat waktu bermain yang saya harapkan," tulis pernyataan Adebayor, seperti dilansir dari Soccerway.

"Untuk menjelaskan segalanya, saya hanya minum air putih di pertemuan itu dan tidak meminta wiski atau merokok. Laporan itu keluar dari sebuah surat kabar Prancis tapi yang sebenarnya hanya bermaksud candaan. Tulisan itu sudah ditarik dan sang jurnalis sedang menulis permintaan maaf," jelasnya.

Adebayor sebelumnya adalah bintang Arsenal tetapi sempat malang melintang ke klub seperti Tottenham Hotspur dan terakhir membela Crystal Palace, sekarang ia masih menganggur.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022