Ambrosini: Barca Punya Banyak Senjata

Massimo Ambrosini
Sumber :
  • wikimedia

VIVAbola - Kapten AC Milan, Massimo Ambrosini, mengakui kehebatan Barcelona. Menurut Ambrosini, Azulgrana memiliki banyak pemain berkualitas yang dapat menghukum klubnya pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di San Siro, Rabu 28 Maret 2012.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan akan lebih dulu menjamu Barca. Rossoneri akan berstatus sebagai underdog, sementara Lionel Messi dan kawan-kawan menjadi unggulan.

"Barcelona adalah tim terkuat di dunia. Anda tidak perlu seorang penyihir untuk memberi tahu Anda hal itu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting dan sulit, tetapi pertandingan ini juga akan membuat kami bersemangat," kata Ambrosini seperti dilansir Football Italia, Minggu 25 Maret 2012.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Secara individu, Ambrosini mengakui timnya masih kalah dari Barca. Azulgrana saat ini diperkuat pemain-pemain terbaik dunia semacam Messi, Xavi, Andres Iniesta, dan Gerard Pique. Meski demikian, Ambrosini yakin timnya mampu memberikan kejutan jika mereka bekerja sebagai sebuah unit yang padu.

"Blaugrana memiliki begitu banyak senjata di tim mereka dan kami semua harus bekerja secara maksimal. Karena, secara individu kami tidak dapat menghentikan mereka."

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada 3 April 2012. 

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016