Zinedine Zidane Mustahil Latih Arab Saudi, Lebih Tertarik Melatih Timnas Ini

Zinedine Zidane
Sumber :
  • Daily Mail

Jakarta, VIVA – Beredar rumor yang mengatakan Zinedine Zidane bakal melatih Timnas Arab Saudi. Rekan setim Zidane di Timnas Prancis, Christophe Dugarry mengatakan kabar tersebut tidak akan terjadi.

Timnas Indonesia Jamu Jepang dan Arab Saudi, Presiden Prabowo Diharapkan Hadir di SUGBK Supaya ....

Rumor ini beredar setelah Timnas Arab Saudi dikabarkan bakal memecat Roberto Mancini lantaran hasil buruk di Piala Asia 2023 dan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Setelah kabar itu mencuat, nama Zidane muncul menjadi incaran Green Falcon. Legenda Real Madrid itu dinilai memiliki segudang prestasi mentereng.

Dua Sanksi Berat dari FIFA Intai Timnas Bahrain Jika Menolak Main di Indonesia

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

“Dia tidak akan pergi ke Arab Saudi, dia tidak akan pernah pergi. Jika dia mau, dia pasti sudah pergi ke sana sejak lama,” ujar Christophe Dugarry kepada RMC dikutip Kamis, 24 Oktober 2024.

Terpopuler: Timnas Indonesia Hadapi Zinedine Zidane, Ahmed Al Kaf Rusak Citra Wasit Arab

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan Zidane lebih tertarik melatih Timnas Prancis. Bahkan, kata dia, Zidane telah lama menanti kesempatan untuk bisa melatih Tim Ayam Jantan. Namun, kesempatan itu tak pernah datang.

“Dia telah menawarkan jasanya kepada tim nasional Prancis, dia mengatakan bahwa dia ingin melatih mereka dan sedang menunggu jawaban,” ungkap Dugarry.

“Dia telah menawarkan jasanya kepada tim Prancis, tetapi pintu-pintu telah tertutup baginya selama bertahun-tahun. Saya tidak mengerti ketika orang-orang mengatakan bahwa ia telah mengecewakan para penggemar. Ia menawarkan dirinya kepada tim nasional Prancis, dan mereka (federasi sepakbola Prancis) mengatakan 'tidak'.” pungkasnya. 

Pemain Persib Bandung Tyronne del Pino

Dimas Drajad 'Cosplay' Zidane-Materazzi, Persib Bandung Gagal Tekuk Lion City Sailors

Persib Bandung masih tanpa kemenangan di Liga Champions Asia 2. Maung Bandung harus puas dengan skor imbang 1-1 saat menjamu klub Singapura, Lion City Sailors

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2024