Lionel Messi Puji Pemain Como 1907, Katanya Anak Muda yang Fantastis

Pemain Como 1907, Nico Paz
Sumber :
  • x.com/SerieA_EN

Argentina, VIVA – Kapten Timnas Argentina memberi pujian kepada Nico Paz. Pemain Como 1907 itu menjalani debut bersama Tim Tango saat melawan Timnas Bolivia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol.

Pemain Como Disanksi FIFA Akibat Ucapan Rasial ke Striker Wolves

Bermain di Estadio Mas Monumental, Rabu 16 Oktober 2024, Timnas Argentina mencatatkan kemenangan telak. Skuad asuhan Lionel Scaloni unggul enam gol tanpa balas.

Lionel Messi mencetak hattrick dalam pertandingan ini. Tiga gol lainnya disumbangkan oleh Lautaro Martinez, Julian Alvarez, dan Thiago Almada.

Dicoret Como dari Serie A, Raphael Varane Umumkan Pensiun

Meski Nico Paz tak mencetak gol, namun Messi menilai performa gelandang Como 1907 itu luar biasa. Dia masih berusia 20 tahun tapi sudah menunjukkan kemampuan bermain di level senior dengan baik.

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Gustavo Garello
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

"Dia adalah anak muda yang fantastis yang tumbuh bersama pelatih yang saya kenal. Di luar usianya, dia memiliki otak yang mengagumkan," kata Lionel Messi, dikutip dari Tribal Football.

Messi berharap Paz bisa terus mengembangkan kemampuan dengan maksimal. Karena talentanya sudah luar biasa, dan butuh pengembangan yang baik untuk bisa mencapai titik terbaik.

"Semoga dia terus tumbuh dan melakukannya di pihak kita. Dia akan merasa nyaman. Dia adalah pemain hebat dan anak yang hebat. Kami akan meneruskannya seiring waktu berjalan," tuturnya.

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi

Bikin Hattrick di Timnas Argentina, Lionel Messi Masih Ngerasa Kayak Bocil

Lionel Messi belum terpikir pensiun dari Timnas Argentina yang baru saja dibawanya menang 6-0 atas Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024