Blak-blakan, Owen Ungkap yang Terhebat antara Frank Lampard atau Steven Gerrard

Steven Gerrard dan Frank Lampard
Sumber :
  • Huftpost

VIVA – Tidak banyak pemain yang memenuhi syarat untuk menjawab perdebatan manakah yang terbaik antara Frank Lampard atau Steven Gerrard selain Michael Owen

Liverpool Cari Pengganti Salah, Pemain Madrid Jadi Incaran

Mantan mesin gol Inggris ini pernah bermain bersama kedua gelandang kelas dunia ini  selama kariernya yang gemilang.

Owen dan Gerrard bermain bersama di Liverpool selama enam tahun. Sedangkan Owen dan Lampard, sementara itu, adalah rekan satu tim di Inggris antara tahun 1999 dan 2008

Liverpool Tantang Manchester United Berebut Pemain Ini

Lampard dikenal oleh banyak orang sebagai gelandang pencetak gol terbanyak, mencetak 211 gol dalam 648 pertandingan selama memperkuat West Ham, Chelsea, Manchester City dan New York City FC.

Sedangkan Gerrard dihormati karena permainannya yang serba bisa di lebih dari 700 pertandingan untuk Liverpool, yang ia bantu memenangkan Liga Champions dan lima trofi domestik. 

Hasil Premier League: Luis Diaz Menangkan Liverpool, Tottenham Tekuk Brentford

Kedua pemain tersebut memiliki caps bersama Three Lions selama lebih dari satu abad dan mencatatkan tiga digit gol di Premier League.

CV Lampard mencakup tiga gelar Liga Premier, menempatkannya unggul 3-0 atas Gerrard dalam hal itu.

Namun banyak yang memuji pemain Liverpool itu karena berhasil membawa klub melewati masa-masa sulit sendirian.

Ini adalah perdebatan yang sulit untuk diselesaikan di atas kertas, namun Owen melihat kembali karirnya dengan pandangan yang jelas mengenai talenta lini tengah mana yang lebih unggul.

Owen mengaku kagum dengan kerja keras Lampard dan memuji kemampuan alami yang dimiliki Gerrard. Menurut Owen, Gerrard adalah pemain tengah terbaik yang pernah dimiliki Inggris.

"Saya sangat mengagumi Frank Lampard karena menurut saya jika ada pemain yang berjuang untuk mencapai puncak melawan banyak kesulitan, mungkin tidak memiliki kemampuan alami sebanyak pemain lain," kata Owen kepada Express Sport

"Tapi menjadi pemain pertama yang masuk ke lapangan, menjadi pemain terakhir yang keluar, bekerja keras, berlatih, benar-benar mendapatkan setiap bagian terakhir dari karier Anda melalui kerja keras, maka menurut saya Frank Lampard mendapat nilai tertinggi.

“Saya sangat mengagumi Frank karena hal itu. Namun dalam hal kualitas, kualitas mentah, dan kemampuan alami, Steven Gerrard di mata saya mungkin lebih baik daripada apa pun yang dihasilkan Inggris di lini tengah," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya