Barcelona Vs Monaco, Hansi Flick: Kami Hebat Saat Kuasai Bola Maupun Tidak

Pelatih Barcelona, Hansi Flick
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Barcelona, VIVA - Raksasa Liga Spanyol, FC Barcelona, akan melakoni laga pertama mereka di Liga Champions musim ini, 2024-2025. Mereka nantinya berhadapan melawan AS Monaco pada Jumat 20 September 2024 pukul 02.00 dini hari WIB di Stade Louis II, Monako.

Pura-Pura Jadi Lamine Yamal, Pria Ini Dikerubungi Fans di Jalanan Barcelona

Pelatih kepala Barcelona, Hansi Flick, tak gentar meladeni calon lawannya tersebut. Dia bahkan yakin pasukannya mampu tampil lebih hebat di lapangan nanti.

Hansi Flick

Photo :
  • instagram
Liga Champions Miliki Format Baru, Berikut Perubahannya

Menurutnya, Barcelona memiliki kemampuan lebih dalam mengolah si kulit bundar. Klub Katalan itu disebut unggul saat menguasai bola maupun tidak.

"Kami hebat saat menguasai bola dan juga saat tidak menguasai bola, dan ini adalah kunci kesuksesan kami," ungkapnya jelang laga.

Kata Vincent Kompany Usai Disebut Tak Pantas Latih Bayern Munich

Seperti diketahui, Flick merupakan pelatih anyar Blaugrana menggantikan posisi yang ditinggal Xavi Hernandez. Di awal kepelatihannya bersama Barca, Flick sejatinya punya catatan buruk dengan Monaco.

Pelatih Barcelona, Hansi Flick

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Barcelona dan Monaco sempat saling jumpa pada pramusim lewat ajang Trofeu Joan Gamper. Hasil minor didapat Blaugrana saat itu.

Lamine Yamal dan kolega kalah telak tiga gol tanpa balas dari Monaco di kandang. Seluruh gol itu dicetak oleh Lamine Camara, Breel Embolo, dan Christian Mawissa.

Namun Barca membaik setelah laga tersebut. Tim besutan Hansi Flick berhasil mengantongi lima kemenangan beruntun di awal musim Liga Spanyol 2024-2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya