Stuttgart Bikin Real Madrid Kesulitan di Kandang Sendiri

Real Madrid vs Stuttgart
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Spanyol, VIVA – Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan Liga Champions melawan Stuttgart di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB 18 September 2024 dengan skor 3-1. Meski menang, tapi Carlo Ancelotti memiliki catatan atas penampilan anak asuhnya.

Kata Vincent Kompany Usai Disebut Tak Pantas Latih Bayern Munich

Ancelotti mengatakan anak asuhnya masih mencari versi terbaik dalam hal performa. Mereka memang bisa menang, tapi menurutnya di awal pertandingan permainan tak maksimal.

"Saya pikir kami masih mencari versi terbaik dari diri kami sendiri. Kami telah melakukannya dengan baik sejauh ini, tapi kami tidak mulai dengan baik. Mereka menekan kami, memenangkan beberapa duel, bermain cukup vertikal," kata Carlo Ancelotti, dikutip dari laman resmi UEFA.

Mengejutkan, AS Roma Pecat Daniele De Rossi

Real Madrid baru bisa mencetak gol ketika babak kedua berjalan satu menit lewat Kylian Mbappe. Stuttgart menyamakan kedudukan melalui gol Deniz Undav pada menit 68.

Real Madrid vs Stuttgart

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Bayern Munich Pesta Gol, Harry Kane Ukir Rekor

Pendukung tuan rumah bisa bernafas lega setelah Antonio Ruediger mencatatkan nama di papan skor pada menit 83. Endrick menambah keunggulan tuan rumah saat injury time memasuki menit kelima.

"Kami unggul 1-0 dan kemudian melakukan beberapa transisi ketika kami seharusnya bisa mengunci kemenangan. Tetapi pada akhirnya kami memperoleh kemenangan penting," imbuhnya.

Statistik menunjukkan, Stuttgar mampu menguasai bola sebanyak 55 persen dan 17 kali melakukan percobaan ke gawang lawan. Sementara Madrid melakukannya sebanyak 20 kali.

"Saya telah melewati begitu banyak pertandingan Liga Champions, dan saya tidak ingat satu pun pertandingan ketika tim saya tidak mengalami kesulitan. Anda juga tidak memenangkan turnamen ini tanpa kesulitan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya