Rafael Struick Resmi Gabung Klub Australia Brisbane Roar

Rafael Struick, Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick resmi bergabung dengan klub Liga Australia, Brisbane Roar. Pihak klub yang mengumumkan perekrutan ini pada Senin sore WIB 16 September 2024.

Rafael Struick Gabung Brisbane Roar, Shin Tae-yong Angkat Bicara

Mengutip ESPN Asia, Rafael Struick didatangkan dari ADO Den Hag dengan status bebas transfer. Dia akan jadi bagian dari Brisbane Roar mengarungi A League 2024-2026.

Walakin, jika merujuk data dari Transfermarkt, Rafael masih memiliki kontrak dengan ADO Den Hag hingga Juni 2025. Dia juga masih bermain untuk klub di Keuken Kampioen Divisie musim ini sebanyak tiga kali.

Rekrut Rafael Struick, Instagram Brisbane Roar Meroket

"Kami sangat gembira mengumumkan kedatangan pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick dari klub Belanda, ADO Den Hag untuk menghadapi musim 2024/2025," demikian pengumuman klub.

Rafael Struick, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Shin Tae-yong Hingga Rafael Struick, Daftar Lengkap Timnas Indonesia di Brisbane Roar

Rafael merupakan andalan lini depan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Pemain naturalisasi ini biasa diplot sebagai ujung tombak Skuad Garuda.

Masih berusia 21 tahun, Rafael telah mencatatkan 14 penampilan bersama Timnas Indonesia. Namun belum ada sumbangan gol darinya.

Rafael baru memiliki catatan gol bersama Indonesia U-23. Dari delapan penampilan, total sudah tiga gol yang disumbangkannya.

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick

Tekad Besar Rafael Struick Bersama Brisbane Roar

Rafael Struick akan mengarungi musim 2024/2025 di Liga Australia. Penyerang Timnas Indonesia itu bergabung dengan Brisbane Roar pada Senin 16 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024