Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Penyerang Timnas Jepang, Ayase Ueda
Sumber :
  • AFC

Tokyo, VIVA – Timnas Jepang perkasa di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka menjadi tim yang tak terkalahkan hingga saat ini. Selebgram Jepang, Taiyo Kimura, pun menebar psywar.

Rocky Gerung: Naturalisasi Timnas Indonesia Semacam Penipuan Terhadap Sensasi

Sebagaimana diketahui, Samurai Biru-julukan Jepang- tampil ganas. Mereka dengan mudah membantai dua lawannya di Grup C. Timnas Jepang pesta gol di matchday pertama ketika berjumpa melawan China.

Timnas Jepang U-23 merayakan gol

Photo :
  • AFC
Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

Tim asuhan Hajime Moriyasu tersebut sukses menang telak tujuh gol tanpa balas. Adapun laga itu berlangsung di Saitama Stadium, Jepang, pada Kamis 5 September 2024.

Selanjutnya di matchday kedua, Timnas Jepang berhasil memetik poin penuh lagi dengan kemenangan besar. Samurai Biru kali ini membantai Timnas Bahrain di laga tandang dengan skor 5-0 pada Selasa 10 September 2024.

Ragnar Oratmangoen Bersaing dengan Minamino dan Son Heung Min

Hasil itu praktis membawa mereka kini menjadi juara Grup C di klasemen sementara dengan poin sempurna, 6 poin. Berkat pencapaian itu, Kimura turut mengekspresikan kebahagiaannya.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, pria yang punya 1,9 juta followers itu mewanti-wanti lawan Timnas Jepang selanjutnya. Samurai Biru akan berhadapan melawan Arab Saudi pada 11 Oktober 2024.

“Nasib sial China dan Bahrain, selanjutnya Arab Saudi, sampai ketemu di Jeddah,” ungkapnya, Rabu 11 September 2024.

Timnas Jepang juga dijadwalkan melawan Australia pada 15 Oktober 2024 mendatang. Sementara laga melawan Timnas Indonesia nantinya akan berlangsung pada 15 November 2024.

Sekadar informasi, di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini masing-masing tim akan dua kali menghadapi lawan yang sama di grup. Juara dan runner up grup akan otomatis melaju ke putaran final Piala Dunia 2026. Sementara peringkat tiga dan empat berkesempatan untuk bersaing di babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya