Kevin De Bruyne Marah-marah, Rekan Setimnya Tak Mau Melawan

Kevin De Bruyne saat Belgia melawan Prancis
Sumber :
  • AP Photo/Laurent Cipriani

Belgia, VIVA – Kevin De Bruyne melampiaskan amarahnya kepada para pemain Timnas Belgia usai kalah 0-2 dari Timnas Prancis dalam pertandingan UEFA Nations League. Kemarahannya itu jadi sorotan karena menyalahkan rekan setim.

Hasil UEFA Nations League: Timnas Italia Bekuk Prancis, Israel Hancur, Erling Haaland Mandul

Gelandang asal klub Manchester City itu merasa para pemain tidak mengerahkan potensi terbaiknya ketika mengenakan jersey Timnas Belgia. Itulah yang kemudian jadi masalah tim.

"Ada pemain yang tidak menjalankan tugasnya dan kemudian Anda mendapatkan masalah," kata Kevin De Bruyne, dikutip dari Sky Sports.

Pep Guardiola Beber Info Terbaru soal De Bruyne dan Alvarez

De Bruyne benar-benar kecewa dengan rekan setimnya. Karena ketika tim butuh hal lebih dari setiap pemain, justru ada yang malah di bawah level seharusnya.

Pemain Timnas Belgia, Kevin De Bruyne

Photo :
  • AP Photo/Omar Havana
Pep Guardiola Sudah Putuskan Nasib Kevin de Bruyne di Manchester City

"Jika Anda tidak cukup baik, Anda harus memberikan segalanya, tetapi itu pun tidak dilakukan sebagian orang. Beberapa hal tidak dapat diterima," tuturnya.

Pemain Timnas Belgia, Amadou Onana tak mau melawan apa yang diutarakan oleh De Bruyne. Karena menurut dia, kemarahan itu masuk di akal.

"Kami bisa bermain buruk, itu bisa terjadi pada siapa saja, tetapi kami harus melakukan yang terbaik dan memancarkan motivasi," ujar Onana.

"Dia berkata di babak pertama bahwa semua orang harus bermain lebih baik. Dengan intensitas yang lebih tinggi, karena ini bukan Belgia."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya