Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Pemain Timnas Argentina Alexis Mac Allister rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Gustavo Garello

Buenos Aires, VIVA – Timnas Argentina sukses meraup poin penuh saat menjamu Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Albiceleste menang telak 3-0 dalam duel yang digelar di Estadio Mas Monumental, Buenos Aires, Jumat pagi WIB, 6 September 2024.

Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Argentina yang turun tanpa Lionel Messi yang cedera, kesulitan mencetak gol di babak pertama. Gol yang ditunggu-tunggu baru hadir di babak kedua.

Gol dicetak oleh pemain Liverpool, Alexis Mac Allister di menit 48. Dia sukses menuntaskan umpan dari Julian Alvarez.

Bakat Tersembunyi Calvin Verdonk di Luar Lapangan

Pemain Timnas Argentina Alexis Mac Allister rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Gustavo Garello

Argentina menggandakan skor di menit 84. Kali ini Julian Alvarez yang mencetak gol, setelah mendapatkan umpan dari Giovani Lo Celso.

Satire Sandy Walsh Tentang Kualitas Rumput Stadion GBK

Pesta gol Argentina ditutup di menit 90+1. Paulo Dybala yang masuk sebagai pemain pengganti sukses menjebol gawang Chile.

Hasil ini membuat Argentina kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan Chile terpuruk di posisi 9 dengan 5 poin.

Dalam pertandingan sebelumnya yang digelar Estadio Municipal El Alto, Bolivia menghajar Venezuela 4-0.

Gol-gol Bolivia dicetak oleh Ramiro Vaca (13'), penalti Carmelo Algaranaz (45'+5), Miguel Terceros (46') dan Eduardo Monteiro (89').

Susunan Pemain

Argentina: Emiliano Martinez, Nicolas Otamendia, Nahuel Molina, Cristian Romero, Lisandro Martinez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Lautaro Martinez, Nicolas Gonzalez, Julian Alvarez.

Chile: Gabriel Arias, Mauricio Isla, Matias Catalan, Rodrigo Echeverria, Paulo Diaz, Thomas Galdamez, Felipe Loyola, Marcelino Nunez, Dario Osorio, Eduardo Vargas, Victor Davila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya