Respons Barcelona Terkait Hasil Drawing Liga Champions

Pemain Barcelona saat uji coba melawan Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/John Raoux

Spanyol, VIVA – Barcelona akan menjalani delapan pertandingan di Liga Champions 2024/2025. Tim asal Catalan akan menghadapi tim-tim yang bisa jadi batu sandungan dalam mengejar prestasi.

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Hasil drawing Liga Champions 2024/2025 mempertemukan Barcelona dengan Bayern Munich, Borussia Dortmund, Atalanta, Benfica, Young Boys, Red Star Belgrade, Brest, dan AS Monaco.

Jajaran eksekutif Barcelona, Bojan Krkic mengatakan, hasil drawing ini disambut dengan positif. Mereka tetap mengusung target tinggi di ajang ini.

Merasa Disia-siakan Barcelona

Barcelona yang kini diasuh Hansi Flick dikatakan Krkic akan coba menyeimbangkan skuad. Mereka mengkolaborasikan pemain senior dan pemain muda di dalam skuad.

Pelatih Barcelona, Hansi Flick

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

"Kami harus senang. Sebagai klub, kamu selalu berusaha mencapai yang terbaik, tertinggi, karena kami adalah tim yang sangat bagus dan sedang berkembang," kata Bojan Krkic, dikutip dari Football Espana.

"Tujuannya adalah menemukan keseimbangan antara pemain muda dan pemain veteran untuk mencapai momen-momen penting musim ini dengan opsi untuk bersaing," imbuhnya.

Barcelona akan berusaha semaksimal mungkin sepanjang Liga Champions musim ini. Krkic memastikan semua yang ada di dalam tim bersemangat menyambut pertandingan yang akan datang.

"Kami ingin menjadi tim yang kompetitif, yang mampu membuat orang bersemangat, dan memiliki opsi nyata untuk bersaing dengan siapa pun," tutur Krkic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya