Cristiano Ronaldo Unggah Konten Drawing Liga Champions 2024-2025 di Youtube

Cristiano Ronaldo saat drawing Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Jakarta, VIVA – Cristiano Ronaldo tampaknya semakin serius menjadi konten kreator di Youtube. Buktinya, mantan pemain Real Madrid itu langsung gercep (gerak cepat) mengunggah video acara drawing Liga Champions 2024-2025 di kanal Youtubenya, UR Cristiano, setelah ikut hadir dalam agenda tersebut.

Ngeri, Cristiano Ronaldo Tembus 1 Miliar Followers Sosial Media!

Ronaldo mendapat penghargaan spesial dari UEFA meski tak bermain lagi di kompetisi Eropa sejak 2023. Kapten Timnas Portugal itu sekarang berkarier di Arab Saudi memperkuat Al Nassr.

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr
Cristiano Ronaldo Menggila di Youtube, Libas Taylor Swift!

Namun Ronaldo tetap mendapat penghargaan di Liga Champions. Dia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions. Catatan tersebut menjadi warisan Ronaldo di turnamen paling bergengsi antarklub benua biru itu.

Ronaldo masih menjadi top skor Liga Champions hingga saat ini dengan 140 gol di 183 penampilannya. Angka tersebut lebih banyak 11 gol atas Lionel Messi dan 46 gol dari Robert Lewandowski sebagai top skor ketiga Liga Champions.

Inter Milan di Liga Champions, Bakal Ancam Real Madrid dan Man City

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Youtube

Pada kesempatan itu, Ronaldo pun mengabadikan momennya pribadi. Dia mengunggah cuplikan singkat video saat drawing Liga Champions 2024-2025 di kanal Youtubenya pada Jumat 30 Agustus 2024 dini hari WIB. Terpantau hingga berita ini tayang, Ronaldo mampu meraup 1,4 juta penonton dalam unggahan video terbarunya itu.

Drawing Liga Champions 2024/25

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Bukan hal yang aneh bagi Ronaldo kebanjiran fans di jagat maya. Sejak resmi meluncurkan kanal Youtube pada Rabu 21 Agustus 2024, kekasih dari Georgina Rodriguez itu kini sudah mengemas 52,7 juta subscriber.

Angka tersebut dinilai fantastis bagi seorang Youtuber pemula. Ronaldo bahkan tak perlu waktu lama untuk mendapatkan satu juta subscriber yakni hanya satu jam. Kontennya bersama sang mantan rekan di Manchester United, Rio Ferdinand, yang diunggah pada Kamis 29 Agustus 2024 kini sudah mendapat 11 juta tayangan!

Ini menunjukkan Ronaldo kian serius terjun di dunia per-Youtube-an. Menarik untuk melihat konten rival Lionel Messi satu ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya