Hasil Wolfsburg Vs Bayern Munich: Harry Kane dkk Petik Poin Penuh

Striker Bayern Munich, Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Christian Bruna

Wolfsburg, VIVA – Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munich berlangsung seru. Kedua tim saling unjuk gigi dalam matchday pertama Liga Jerman 2024-2025, Bundesliga.

Profil Sacha Boey, Pemain Muslim Bayern Munich yang Tolak Pegang Segelas Bir

Adapun pertandingan tersebut berlangsung di Volkswagen Arena, Wolfsburg, pada Minggu 25 Agustus 2024. Bayern Munich sukses memetik poin penuh di laga pertama mereka usai membenamkan Wolfsburg dengan skor 3-2.

Pemain Bayern Munich rayakan gol Harry Kane

Photo :
  • Sven Hoppe/dpa via AP
Tolak Pegang Bir, 2 Pemain Muslim Bayern Munich Tuai Pujian

Harry Kane dan kolega tampil lebih menggigit di laga pertama mereka pada Bundesliga musim ini. Mereka mampu merepotkan Wolfsburg sejak babak pertama.

Harry Kane nyaris menciptakan gol lebih cepat untuk Bayern Munich di menit ke-11. Namun tembakannya masih belum berbuah manis.

Ilkay Guendogan Pensiun, Sosok Ini Resmi Ditunjuk sebagai Kapten Timnas Jerman

Serangan beruntun terus dilancarkan oleh tim asuhan Vincent Kompany. Bayern Munich pun sukses memetik keunggulan lebih dulu di menit ke-19 lewat gol yang dicetak Jamal Musiala membawa skor menjadi 1-0.

Pertandingan masih didominasi oleh Die Roten usai gol tercipta. Wolfsburg tampak kerepotan meladeni tekanan yang diberi oleh tim tamu.

Werder Bremen vs Wolfsburg

Photo :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

Mereka pun tak kunjung menemukan solusi memberi gol balasan. Skor tak berubah hingga babak pertama usai.

Usai turun minum, Wolfsburg langsung tampil ngegas. Lovro Majer sukses membawa keadaan imbang menjadi 1-1 usai mencetak gol di menit ke-47 lewat hadiah penalti.

Keadaan berbalik unggul. Majer kembali sukses mencetak gol keduanya menggandakan keunggulan Wolfsburg. Skor 2-1.

Namun mereka harus kecolongan gol di menit ke-65. Jakub Kamiński melakukan gol bunuh diri membawa skor menjadi imbang 2-2.

Bayern Munich pun kembali tampil perkasa. Mereka langsung menambah skor di menit ke-82 lewat aksi gol yang dicetak oleh Serge Gnabry.

Wolfsburg berusaha membalas. Namun upaya mereka tak kunjung berbuah hasil. Bayern Munich pun memastikan pulang dengan poin penuh dengan skor kemenangan 3-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya